Sosok Pengganti Rinaldy Adriansyah, ECW Berharap Rozi Juliantono Bisa Meneruskan Pendahulunya


Dibaca: 1538 kali 
Kamis, 26 Mei 2022 - 22:31:49 WIB
Sosok Pengganti Rinaldy Adriansyah, ECW Berharap Rozi Juliantono Bisa Meneruskan Pendahulunya Foto : ECW Ketika Diapit Rinaldy Adriansyah dan Rozi Juliantono Beberapa Waktu Lalu.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Hampir dua pekan berlalu, Rinaldy Adriansyah SH MH mantan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang pindah dalam tugas barunya sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum) di Kejari Lampung Selatan (Kalianda), Provinsi Lampung.

Namun nama Rinaldy Adriansyah SH MH tetap masih tersimpan dihati masyarakat Kabupaten Kuansing, dimana beliau dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk mahasiswa dan awak media selam bertugas dan sehari-harinya.

Hal itu diutarakan oleh seorang Pemuda Kuansing, Edo Cipta Wiganda yang akrab disapa ECW yang terkenal sebagai aktivis anti korupsi itu, Kamis (26/05/2022) di Teluk Kuantan.

Dimana kata Edo Cipta Wiganda alias ECW, Putra Kabupaten Kuansing asli Kecamatan Inuman itu, sosok Rinaldy Adriansyah SH MH merupakan seorang abang yang selalu memberikan pencerahan dan didikan kepada adik-adiknya, dan selalu membuka ruang dalam diskusi yang tak kenal tempat serta waktu yang beliau sediakan.

“Kanda Rinaldy Adriansyah yang kami panggil Kanda Aldy itu selalu menyempatkan waktu untuk bertukar pikiran dalam bentuk diskusi dengan adik adiknya, dan begitu juga dengan masyarakat lainnya,” ujar ECW.

Sosok seperti beliau sangat susah di cari, sambung ECW, namun demikian ECW berharap sosok pengganti Rinaldy Adriansyah SH MH itu, yakni Rozi Juliantono SH yang merupakan Kasi Intelijen Kejari Kuansing yang baru hendaknya dapat mengimbangi hal itu.

“Ya kita berharap, agar Kasi Intelijen yang baru hendaknya dapat meneruskan apa yang sudah dijalankan oleh Kanda Aldy sebelumnya, baik itu selaku Kasi Intelijen maupun dalam pergaulan sehari hari nantinya,” pinta ECW.*