Terkait SK PPPK, Aswimar Minta BKPP Jadikan Media Sebagai Penyambung Informasi dan Komunikasi


Dibaca: 1674 kali 
Senin, 16 Mei 2022 - 19:34:00 WIB
Terkait SK PPPK, Aswimar Minta BKPP Jadikan Media Sebagai Penyambung Informasi dan Komunikasi Foto : Ketua Fraksi PKB DPRD Kuansing, Aswimar SE ME.

CERENTI, HarianTimes.com Sumbringah sekaligus terkejut Aswimar SE ME, Ketua Fraksi PKB DPRD Kuansing yang akrab disapa moman ini saat dikunjungi puluhan Calon PPPK dapil 2 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana kedatangan Calon PPPK tahap 1 Kabupaten Kuansing ke kediamannya di Desa Koto Cerenti Kecamatan Cerenri itu disambut dengan baik oleh anggota DPRD dari Dapil 2 Kuansing Aswimar SE ME, pada Sabtu (14/05/2022) kemarin.

Dikatakan salah seorang perwakilan guru Calon PPPK yang hadir ketika itu, Rio Gunawan sebagai pembuka acara, menyampaikan bahwa kedatangan para guru Calon PPPK dapil 2 ke kediaman Aswimar ini, dikarenakan dalam suasana syawal silaturahmi mohon maaf lahir bathin dan sekaligus menyampaikan keluh kesah penantian SK PPPK Kuansing Tahap 1 yang sampai saat ini belum juga diserahkan.

Disampaikan Anggota DPRD Kuansing dapil 2, Aswimar kepada HarianTimes.com pada Sabtu (14/05/2022) malam, mengakui bahwa sebelum kedatangan para pahlawan tanpa tanda jasa kekediamannya pada hari ini Sabtu itu, dirinya juga sudah menerima beberapa pertanyaan terkait penerbitan SK PPPK tahap 1 Kuansing tersebut.

“Sebelum kedatangan para Calon PPPK itu ke kediaman saya, dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan keluh kesahnya, saya juga sudah menerima beberapa pertanyaan dari Calon PPPK tahap 1 Kuansing tentang SK ini, bahkan ada juga melalui WA (WhatsApp), jawaban simple dan santun selalu saya sampaikan, sabaaaar bapak ibu penerbitan SK kan butuh proses, mudah mudahan bulan ini atau bulan depan sudah ada kejelasan, itu jawaban bulan 2 yang saya berikan,” cetus Aswimar.

Terkait informasi beberapa hari ini bahwa SK PPPK kabupaten/kota lain termasuk kabupaten tetangga kita Indragiri Hulu (Inhu) juga telah diserahkan, maka dari itu Ketua Fraksi PKB DPRD Kuansing ini meminta kepada OPD terkait dalam hal ini Kepala BKPP Kuansing dengan tegas menyampaikan apa kendala dan permasalahan sehingga SK PPPK Kuansing Tahap 1 ini belum juga bisa diserahkan.

“Untuk itu saya berharap jadikan media yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi ini sebagai ruang dan penyambung informasi dan komunikasi, jika ada masalah dan kendala sampaikan jangan menjadi fitnah yang tidak berdasar dan akhirnya akan menjadi informasi yang tidak benar yang diterima di kalangan masyarakat nantinya,” pinta Aswimar.*