Hj Yulia Suhardiman Bagikan Puluhan Takjil Gratis Ke Masyarakat di Dua Lokasi


Dibaca: 781 kali 
Selasa, 26 April 2022 - 09:02:00 WIB
Hj Yulia Suhardiman Bagikan Puluhan Takjil Gratis Ke Masyarakat di Dua Lokasi Foto : Hj Yulia Suhardiman Ketika Membagikan Takjil Gratis Ke Masyarakat, Senin (25/04/2022).

BASERAH, HarianTimes.com Hj Yulia Suhardiman bersama Pengurus TP PKK, Himpaudi dan GOW Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau bagikan puluhan takjil gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di dua lokasi, yakni Kecamatan Benai dan Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Senin (25/04/2022) petang.

Dimana kegiatan ini merupakan suatu program kaum ibu-ibu yang tergabung di TP PKK, Himpaudi dan GOW Kuansing tahun 2022, dengan nama kegiatan kali ini Ramadhan Barokah 1443 H / 2022 M.

“Alhamdulillah saya beserta seluruh Tim Penggerak PKK bersama Pengurus Himpaudi dan GOW Kabupaten Kuantan Singingi melakukan kegiatan program Ramadhan Barokah 1443 H / 2022 M, yaitu pembagian takjil di Kecamatan Kuantan Hilir dan Benai,” jelas Yulia Suhardiman.

Lebih lanjut, Istri orang nomor satu di Negeri Kota Pacu Jalur ini mengatakan, program ini bertujuan untuk lebih mendekatkan lembaga dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

“Ramadhan ini kita jadikan sebagai momentum untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat lagi bagi orang lain,” kata Yulia Suhardiman, sang istri tercinta Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby.

“Semoga kita semua sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT.
Aamiin yaa rabbal’alamiin,” ucap sosok ibu penyayang berparas cantik yang akrab disapa Yuli mengakhiri seraya mendo’akan.*