Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby Lantik Suharmis Jadi Pj Kades Dusun Tuo


Dibaca: 1368 kali 
Senin, 25 April 2022 - 19:56:00 WIB
Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby Lantik Suharmis Jadi Pj Kades Dusun Tuo Foto : Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Ketika Melantik Pj Kades Dusun Tuo di Halaman Kantor Camat Kuantan Hilir, Senin (25/04/2022) Sore.

BASERAH, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM kembali melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades), kali ini Pj Kades Dusun Tuo Kecamatan Kuantan Hilir, pada Senin (25/04/2022) sore di Halaman Kantor Camat Kuantan Hilir.

Dimana pelantikan Pj Kades Dusun Tuo ini, guna mengisi kekosongan pasca ditinggal pergi pejabat Kades definitif sebelumnya, yang hingga kini tak tau dimana rimbanya tersebut.

Pelantikan ini dilangsungkan sebelum berbuka puasa dan pelaksanaan Safari Ramadhan Pemda Kuansing 1443 H / 2022 M di Masjid Al Mukhlisin Desa Kampung Medan Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby dalam arahannya berpesan kepada Pj Kades Dusun Tuo, Suharmis yang baru saja di lantik pada Senin sore itu, agar bisa memajukan desa sebagaimana kepala desa yang aslinya.

“Mulai besok, sudah bisa langsung bekerja, dan binalah desa yang akan saudara pimpin sehingga bisa maju nantinya,” ucap Suhardiman Amby.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Suhardiman Amby juga mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Suharmis sebagai Pj Kades Dusun Tuo, dan di harapkan bisa segera menyesuaikan dengan tempat tugasnya tersebut.

“Selamat telah dilantik, besok langsung bekerja, lakukan percepatan, selesaikan semua permasalahan sehingga roda pemerintahan bisa kembali berjalan normal nantinya,” tegas Suhardiman Amby.*