Di Hadiri Plt Bupati Suhardiman, Gerindra Kuansing Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim


Dibaca: 2142 kali 
Rabu, 20 April 2022 - 22:22:00 WIB
Di Hadiri Plt Bupati Suhardiman, Gerindra Kuansing Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Foto : Suhardiman Amby disaksikan Ketua DPD Partai Gerindra Riau Muhammad Rahul Saat Menyerahkan Santunan Kepada Anak Yatim di Kantor DPC Partai Gerindra Kuansing, Rabu (20/04/2022) Malam.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berbuka puasa bersama dengan para pengurus, kader, simpatisan serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Kantor DPC Partai Gerindra Kuansing Jln Jalur Dua Sport Centre Teluk Kuantan, Rabu (20/04/2022).

Dimana kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM, Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kuansing Zulhendri SPWK, serta para tamu undangan lainnya.

Selain itu, juga tampak dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul, Sekretaris, Bendahara, Wakil Ketua Bidang OKK serta beberapa pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau lainnya.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuansing Juprizal SE MSi yang juga merupakan Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kuansing didampingi 3 Anggota DPRD Kuansing dari Partai Gerindra, yakni Solehudin SE, Gusmir Indra, dan Hisron menegaskan bahwa issue yang beredar saat ini terkait akan berubahnya tampuk kepemimpinan DPC Partai Gerindra Kuansing, dari Juprizal kepada H Suhardiman Amby memang benar adanya.

“Terkait beredarnya issue bahwa akan berubahnya tampuk kepemimpinan pada DPC Partai Gerindra Kuansing, dari saya (Juprizal) yang sekarang sudah 2 periode sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing, akan dilanjutkan oleh Pak Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby nantinya,” tegas Juprizal.

Dimana hal ini, sambung Juprizal, merupakan suatu langkah maju yang diambil oleh Partai Gerindra bersama seluruh komponen yang ada di tubuh partai berlogo kepala burung garuda tersebut.

“Memang selama ini partai politik yang paling tersolid dan kompak di Kabupaten Kuantan Singingi selama ini adalah Partai Gerindra, meski selama ini Partai Gerindra Kuansing sudah merupakan salah satu partai politik yang cukup besar terutama di daerah yang terkenal dengan nama Kota Pacu Jalur, namun langkah dan sikap seiring akan berakhirnya masa jabatan saya (Juprizal) selaku Ketua DPC, yakni dengan memberikan kepercayaan kepada Pak Suhardiman Amby yang saat ini juga merupakan Plt Bupati Kuantan Singingi, dan amanah itu diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, yakni Pak Prabowo Subianto kepada beliau,” beber Juprizal.

“Ini dilakukan untuk lebih memajukan lagi Partai Gerindra itu sendiri, dimana yang selama ini sudah memiliki 4 kursi di legislatif atau DPRD Kuansing, hendaknya ditangan Pak Suhardiman Amby nantinya mampu menjadi 7 kursi bahkan lebih nantinya, karena seyogyanya Partai Gerindra Kuansing dimasa akan datang bertekad ingin mendapatkan posisi sebagai partai pemenang pemilu nantinya, yakni dengan target yang ingin dicapai di pemilu 2024 mendatang, Ketua DPRD Kuansing ditempati oleh Partai Gerindra,” tambah Juprizal.

Juprizal menegaskan, meski tampuk kepemimpinan DPC Partai Gerindra Kuansing nantinya berubah, namun kekompakan dan kesolidan seluruh komponen partai tetap harus dijaga, sebagai wujud sesama kader dan simpatisan adalah keluarga, yakni Keluarga Besar Partai Gerindra.

“Kepada seluruh unsur dan komponen partai diharapkan untuk selalu kompak dan selalu menjalin silaturahmi, jangan mau terpecah belah oleh hal hal yang bukan merupakan Partai Gerindra, Partai Gerindra adalah partai yang solid dan punya rasa kekeluargaan yang tinggi,” imbau Juprizal.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby didahapan seluruh keluarga besar Partai Gerindra Kuansing serta DPD Partai Gerindra Provinsi Riau memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap amanah yang dipercayakan kepada dirinya tersebut.

“Terimakasih atas amanah dan kepercayaan kepada saya yang telah diberikan Partai Gerindra, terutama Ketua Umum DPP Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto, Pak Muhammad Rahul Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, dan Pak Juprizal serta rekan rekan Anggota DPRD Kuansing dan juga seluruh pengurus, kader dan simpatisan,” ucap Suhardiman Amby.

“Mudah mudahan langkah ini merupakan suatu langkah yang baik dan bisa membantu untuk memajukan daerah nantinya, dengan adanya Pak Muhammad Rahul selaku Anggota DPR RI yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, dengan demikian diharapkan bisa membantu memperjuangkan aspirasi daerah kita di senayan nantinya, sehingga bisa lebih memajukan daerah Kabupaten Kuantan Singingi ke depannya,” harap Suhardiman Amby menandaskan.*