Selamat, Fedrios Gusni Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing


Dibaca: 1577 kali 
Senin, 18 April 2022 - 22:15:00 WIB
Selamat, Fedrios Gusni Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Foto : Istimewa

DUMAI, HarianTimes.com Fedrios Gusni, terpilih secara aklamasi menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Kabupaten/Kota serentak se-Provinsi Riau di Meeting Room VVIP The Zuri Hotel Dumai, Senin (18/04/2022) malam.

Dimana hal itu menandakan, keberhasilan sosok seorang Fedrios Gusni dalam mensolidkan dan menyatukan komitmen 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Kuansing, untuk kembali mengusung tunggal Fedrios Gusni sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing.

Selama perhelatan Muscab berlangsung, tanpak sekali kesolidan dan kekompakkan yang dicerminkan oleh para Pengurus, Kader, serta Simpatisan Partai Demokrat se-Riau, khususnya Kabupaten Kuansing.

Dari informasi dan data yang dapat di rangkum HarianTimes.com di lapangan, terpilih secara aklamasi menunjukan bahwa seorang Fedrios Gusni merupakan sosok pemimpin yang betul mengayomi kadernya dalam segala aspek.

Ketika di konfirmasi HarianTimes.com secara langsung, Fedrios Gusni menegaskan bahwa dirinya sangat komit dalam memajukan dan membesarkan Partai Demokrat.

“Demokrat adalah rumah kita, Mas AHY adalah Ketum DPP Partai Demokrat yang menjadi suri tauladan dan insya Allah saya akan selalu tunduk dengan arahan dan instruksi Mas AHY, dan untuk para kader Demokrat saya ucapkan terimakasih saudara biru ku, sebanyak 15 PAC mengamanahkan saya secara aklamasi melalui Muscab sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing,” ucap Fedrios Gusni singkat usai Muscab di laksanakan.*