Kapolres Pimpin Sertijab, Putra Daerah Kuansing Pindah Tugas Ke Inhu


Dibaca: 2801 kali 
Kamis, 06 Januari 2022 - 18:08:00 WIB
Kapolres Pimpin Sertijab, Putra Daerah Kuansing Pindah Tugas Ke Inhu (foto : ist). AKP Rocky Junasmi SIK MH Saat Bersalaman Dengan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com – Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) di Jajaran Polres Kuansing, Kamis (06/01/2022) di Mapolres Kuansing.

Adapun kedua orang pejabat yang mengemban jabatan tersebut, yakni Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi SIK MH dan Kasat Intelkam AKP Riand Samudro SIK MSi. Dimana salah satunya merupakan putra daerah asli Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), yaitu AKP Rocky Junasmi SIK MSi.

Pejabat Kasat Lantas Polres Kuansing dari AKP Rocky Junasmi SIK MH diserah terima kan kepada AKP Akhmad  Rivandi N SIK yang sebelumnya adalah Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu (Inhu), sedangkan AKP Rocky Junasmi SIK MH akan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu (Inhu) yang serah terimanya telah berlangsung pada Rabu (05/01/22) kemarin di Polres Indragiri Hulu.

Kemudian pejabat Kasat Intelkam Polres Kuansing dari AKP Riand Samudro SIK MSi diserah terima kan kepada AKP Jhon WH Matondang SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Dit Intelkam Polda Riau, dan AKP Riand Samudro SIK MSi selanjutnya akan menjabat sebagai Kaur Produk Koor Spripim Polda Riau.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Kuansing.

“Saya atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja dengan dedikasi yang baik, juga kepada bhayangkari yang selalu mendukung suaminya untuk bekerja dengan baik,” ujar Rendra Oktha Dinata.

Kepada pejabat yang baru, yakni Kasat Lantas AKP Akhmad Rivandi N SIK dan Kasat Intelkam yang baru, AKP Jhon WH Matondang SH diharapkan agar segera mengenali lingkungan, menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi wilayah hukum Kabupaten Kuantan Singingi,” ujar Kapolres.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Intelkam dihalaman Mapolres, dilaksanakan acara kenal pamit dari pejabat baru dan pejabat lama, yang dilangsungkan di Gedung Sanika Satyawada Polres Kuansing.*