Rapat Bahas Vaksinasi Covid-19

Bupati Andi Putra Berang, Sebagian Perusahaan Abai


Dibaca: 2960 kali 
Selasa, 15 Juni 2021 - 12:45:32 WIB
Bupati Andi Putra Berang, Sebagian Perusahaan Abai Bupati Kuansing Andi Putra SH MH Didampingi Plh Sekda Dr Agus Mandar SSos MSi Saat Memimpin Rapat Penanganan Covid-19 Diseluruh Perusahaan Perusahaan Di Kuansing, Selasa (15/06/2021) di Rang Multimedia Kantor Bupati Kuansing

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH terlihat berang kepada perwakilan perusahaan, akibat banyaknya perusahaan yang tidak hadir. Hal itu terjadi Selasa (15/06/2021) pagi, saat memimpin Rapat Penanganan Covid dan Vaksinasi Gotong Royong di ruang multimedia kantor Bupati Kuansing.

Saat di tanya Andi Putra satu per satu, hampir semua perusahaan di wakilkan. Lebih parah lagi, ada perusahaan yang tidak hadir sana sekali, memenuhi undangan Bupati.

"Padahal kebijakan vaksinasi dan pencegahan serta penanganan covid ini adalah gerakan nasional, yang di instruksikan langsung oleh Presiden," tegas Andi Putra.

"Oleh sebab itu, selaku perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah, kita ingin mengkoordinasikan apakah vaksinasi covid di masing masing perusahaan sudah dilaksanakan atau belum," cetusnya.

"Jika belum, apa kendala dan bisa di Carikan solusinya secara bersama. Inilah maksud saya untuk mengundang bapak ibu, perusahaan yang ada di Kuansing, agar perang terhadap covid ini dilakukan secara bersama," tegas Andi yang juga mantan Ketua DPRD Kuansing itu.

Saat Bupati Andi Putra memanggil satu persatu absensi perserta, tercatat perwakilan PT Duta Palma Nusantara (DPN), PT Citra Riau Sarana (CRS), PT SAR, PT UKM, PT Wana Jingga Timur (WJT), dan Cerenti Subur tidak hadir sama sekali.

Terkait hal ini, Bupati Andi Putra minta Dinas PTSP Naker yang membidangi perizinan menegur perusahaan yang tidak hadir, sesuai regulasi, tegasnya. Saat rapat berlangsung, Bupati di dampingi Plh Sekda, Dr Agus Mandar SSos MSi.*