Hadiri Pengukuhan Pengurus PMRJ 2023-2026

Bupati Suhardiman Amby: Selamat, Mari Terus Jaga Silaturahmi dan Kami Siap Berkolaborasi


Dibaca: 1273 kali 
Senin, 23 Januari 2023 - 23:45:00 WIB
Bupati Suhardiman Amby: Selamat, Mari Terus Jaga Silaturahmi dan Kami Siap Berkolaborasi (foto: Ist / Rihandro Haidi / Hendra Datuk).

JAKARTA, HarianTimes.com Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM menghadiri langsung Pengukuhan Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) masa khidmat 2023-2026 di Gedung Tribarata Jakarta, Senin (24/01/2023) malam.

Dimana kehadiran orang nomor satu di daerah yang berjuluk Negeri Pacu Jalur bersama para Asisten, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Kepala Bagian (Kabag) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing itu, merupakan bentuk dukungan terhadap keberadaan PMRJ yang kini dipimpin Komjen Pol Prof Dr Drs Gatot Eddy Pramono yang juga merupakan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri).

Plt Bupati yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby menyampaikan, dimana keberadaan PMRJ ini sangat berarti dan sangat penting bagi masyarakat Provinsi Riau di perantauan, dan khususnya di Jakarta. Untuk itu, kata Suhardiman Amby, Pemkab Kuansing siap berkolaborasi bersama PMRJ kedepannya.

“Selamat kepada Ketua Umum PMRJ beserta seluruh pengurus, yang baru saja dikukuhkan Pak Gubernur Riau Syamsuar, dan selamat menjalankan amanah. Semoga kedepannya kita bisa bersinergi, dan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi siap untuk berkolaborasi agar program PMRJ dapat berjalan maksimal nantinya,” ungkap Suhardiman Amby.

Selain itu, Suhardiman Amby juga berharap, agar PMRJ bisa terus berkembang dan mampu menaungi masyarakat Riau, khususnya yang ada di Jakarta.

“Kami berharap PMRJ terus berkembang dan mampu menjadi wadah atau rumah bagi masyarakat perantau asal Riau. Terimakasih kami ucapkan selama ini dan masih berbuat untuk masyarakat dan Provinsi Riau. Mari kita terus tingkatkan konsolidasi, komunikasi dan menjaga silaturahmi tentunya,” ucap Suhardiman Amby yang juga didampingi Ketua Umum IKKS Jabodetabek, Wan Muhammad Hasyim SE Ak yang akrab disapa Suhu Wan.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) PMRJ Komjen Pol Prof Dr Drs Gatot Eddy Pramono mengucapkan terimakasih terhadap dukungan yang telah diberikan seluruh masyarakat Riau. Selain itu, ia bersama jajaran pengurus PMRJ berkomitmen untuk membuat prorgam yang benar-benar berkontribusi positif, baik itu untuk masyarakat Riau yang ada di Jakarta, maupun masyarakat Riau yang berdomisili di Riau.

“Saya terima amanah ini, mari kita bekerjasama, dengan kolaborasi kami yakin dan percaya kita bisa laksanakan program program yang sudah dirancang. Tanpa dukungan kami tidak bisa bekerja secara maksimal tentunya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketum PMRJ juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung serta membantu menyebarkan informasi terkait program dan kegiatan PMRJ kedepannya.

“Mari bantu PMRJ untuk menyebarkan informasi kegiatan, agar eksistensi masyarakat Riau dapat diketahui sampai ke semua tingkatan,” pinta Gatot Eddy Pramono.

Selain Gubernur Riau H Syamsuar, tampak hadir bersama para Kepala Daerah dan sejumlah pejabat se-Riau, Tokoh Masyarakat sekaligus mantan Gubernur Riau dua periode, yakni H Rusli Zainal dan sejumlah tokoh lainnya.*