Usai Sertijab, Kadisdikpora Kuansing Doni Aprialdi Hari Pertama Berdinas Langsung Bertugas


Dibaca: 2575 kali 
Jumat, 13 Januari 2023 - 07:37:32 WIB
Usai Sertijab, Kadisdikpora Kuansing Doni Aprialdi Hari Pertama Berdinas Langsung Bertugas Kadisdikpora Kuansing H Doni Aprialdi SH MH Saat di Kantornya. (foto: Hendra Datuk).

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Pasca dilantik, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Kuantan Singingi (Kuansing) H Doni Aprialdi SH MH langsung masuk kerja hari pertama berdinas dikantornya, Kamis (12/01/2023).

Hal itu dibenarkan Kadisdikpora Kuansing H Doni Aprialdi ketika dikonfirmasi HarianTimes.com, Jum’at (13/01/2023) pagi di Teluk Kuantan.

“Semalam langsung Sertijab (Serah Terima Jabatan .red), dan rapat rapat kecil jelang sore yang diikuti oleh seluruh Kabid dan Sekretaris juga hadir diruang rapat Kadis untuk sekaligus bersilaturrahim,” ujar Doni Aprialdi.

Lebih lanjut, Doni Aprialdi mengatakan, kegiatan dihari perdana masuk kerja juga dipergunakannya untuk lebih saling mengenal dari dekat sekaligus mulai membicarakan progres untuk pelaksanaan program 2023.

“Diawal ini tentu ditempat yang baru kita lakukan hal hal untuk penguatan internal dulu, sekaligus sudah memulai bicara terkait program kegiatan 2023 dan saling menguatkan satu sama yang lain,” ujar Doni.

Menurut Doni Aprialdi yang merupakan putra asli Kabupaten Kuansing kelahiran Baserah itu, Jum’at pagi ini dirinya sudah langsung memimpin apel.

“Iya, pagi ini saya langsung ambil apel," ucap mantan Kadispora Provinsi Riau itu.*