Suhardiman Amby Lantik Lima Pejabat Administrator


Dibaca: 1874 kali 
Rabu, 11 Januari 2023 - 18:10:00 WIB
Suhardiman Amby Lantik Lima Pejabat Administrator Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Lantik 5 Pejabat Administrator Dilingkungan Pemkab Kuansing di Kantor Camat Gunung Toar, Rabu (11/01/2023). (foto: Rihandro Haidi / Hendra Datuk).

GUNTOR, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melantik sebagai Camat Gunung Toar yang baru, Rabu (11/01/2023) siang di Kantor Camat Gunung Toar (Guntor) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Adapun Pejabat Administrator yang dilantik tersebut, Adnan SPd SD dengan jabatan lama Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Pucuk Rantau diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Gunung Toar.

Kemudian, pejabat Camat Gunung Toar yang lama Masyitah Holia Citra SSTP diamanahkan dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian (Kabag) Organisasi dan Tatalaksana (Ortal) Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing.

Selanjutnya pejabat Kabag Ortal yang lama, Yunita Trisia SH MH bergeser menjadi Kabag Hukum Setda Kuansing yang baru.

Seterusnya Kepala Bagian (Kabid) Akuntansi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing, Dwiyanti Muharni Yulis SE dipromosikan menjadi Sekretaris BPKAD Kuansing.

Terakhir, Kepala Sub Bidang (Kasubid) Pelaporan Bidang Akuntansi BPKAD, Liza Fiona SE MAk juga dipromosikan sebagai Kabid Akuntansi BPKAD Kuansing.

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dalam arahannya menyampaikan, kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas sebaik-baiknya ditempat yang baru nantinya.

“Alhamdulilah kita pada hari ini bisa melantik pejabat baru, saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, langsung bekerja, segera lakukan komunikasi yang baik,” ucap Suhardiman Amby.

Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu juga mengingatkan agar pejabat baru nantinya untuk lebih sering melakukan monitoring, peninjauan langsung ke desa-desa yang ada didalam wilayah yang dipimpinnya.

“Saya ingatkan pak Camat jangan terlalu banyak dikantor, pak Camat  harus turun sampai kebawah sampai tingkat RT, untuk mengetahui persoalan persolan dimasyarakatnya,” tegasnya.

Plt Bupati Kuansing juga minta agar bisa menjaga kedisiplinan, tingkatkan etos kerja, serta jaga komitmen bersama untuk mengabdi di Kecamatan Gunung Toar ini hendaknya.

“Jaga loyalitas, patuh aturan terhadap pimpinan, ikuti arahan pimpinan, dan loyalitas adalah kunci utama untuk pembangunan kedepannya, yakinlah jika kinerja baik etos kerja juga baik akan saya promosikan kembali, terakhir saya mengucapkan selamat bertugas, segera berkoordinasi dengan kepala desa Tokoh agama, adat, Ninik mamak dan tokoh Pemuda,” pungkas Suhardiman Amby yang merupakan mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau beberapa waktu lalu itu.*