Bupati Suhardiman Amby Lantik Hampir Seratus Pejabat Eselon III dan IV


Dibaca: 2870 kali 
Selasa, 10 Januari 2023 - 19:25:23 WIB
Bupati Suhardiman Amby Lantik Hampir Seratus Pejabat Eselon III dan IV Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Melantik 76 Orang Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemkab Kuansing di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Selasa (10/01/2023). (foto: Defri Ramadani / Hendra Datuk).

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melantik hampir seratus orang Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan puluhan pejabat tersebut, dilaksanakan pada Selasa (10/01/2023) petang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

Dalam pelantikan tersebut, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby berpesan agar kepada pejabat yang baru untuk dapat segera melaksanakan kegiatan sebagaimana tugas dan fungsi masing-masing.

“Mulai besok silahkan dan mulailah bertugas ditempat yang baru, lakukan pembenahan kearah yang lebih baik lagi, sehingga pembangunan daerah bisa berjalan dengan baik dan lancar tentunya,” ucapnya.

Kedepan, Plt Bupati Suhardiman Amby berharap kepada sebanyak 39 orang Pejabat Eselon III dan 37 orang Pejabat Eselon IV termasuk 3 orang Lurah yang baru dilantik, diharapkan untuk dapat meningkatkan semangat kerja dalam bertugas nantinya.

“Kepada sebanyak 76 pejabat yang baru dilantik agar dapat meningkatkan semangat kerjanya, totalitas dan loyalitas kepada pimpinan. Jabatan yang telah diamanahkan tolong dijaga dengan sebaik baiknya,” tegas Suhardiman Amby.*