Usai Dilantik, Suhardiman Amby Minta Kasatpol PP PKP Kuansing Tegaskan Fungsi Penegakkan Perda


Dibaca: 1209 kali 
Senin, 28 November 2022 - 23:58:00 WIB
Usai Dilantik, Suhardiman Amby Minta Kasatpol PP PKP Kuansing Tegaskan Fungsi Penegakkan Perda Kasatpol PP PKP Kuansing Shanti Evi Dimeti SH Ketika Meneken Fakta Integritas. (foto: Istimewa).

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Usai melantik Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Kasatpol PP KPK) Shanti Evi Dimeti SH bersama 6 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) lainnya, pada Senin (28/11/2022) malam di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing.

Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM berpesan agar Satpol PP PKP bisa melaksanakan fungsi Penegakkan Peraturan Daerah (Perda) untuk memajukan Kabupaten Kuantan Sungingi (Kuansing), Riau.

Dimana kata Plt Bupati H Suhardiman Amby, ia meminta agar Satpol PP PKP Kuansing mampu melakukan Penegakkan Perda yang menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kedepannya.

Dengan demikian, sambung Suhardiman Amby, apabila bidang-bidang dan sektor-sektor yang mampu menyumbangkan hasil untuk mendukung keuangan daerah, tentu akan menjadikan Kabupaten Kuansing lebih maju lagi.

“Silahkan laksanakan fungsi Penegakkan Perda yang ada di Satpol PP PKP Kuantan Singingi dengan sebaik baiknya, terlebih lagi jika itu menguntungkan daerah, terutama dalam segi pendapatan atau uang masuk untuk daerah, dimana ini akan sangat membantu bagi keuangan daerah yang akan dipergunakan untuk pembangunan daerah kedepannya,” kata Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.

Jangan ragu-ragu dalam melaksanakan tugas, sambung Suhardiman lagi, namun selalulah berkoordinasi dengan pimpinan dalam melakukan tindakan yang menyangkut kepentingan daerah tentunya.

“Sering seringlah berkoordinasi dan lakukan komunikasi aktif dengan pimpinan, sehingga fungsi OPD sebagai pembantu pimpinan dalam menjalankan roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik nantinya,” tegas orang nomor 1 di Kabupaten Kuansing itu.*