Suhardiman Amby Akan Lantik Pejabat Esselon Hasil Asesmen


Dibaca: 1312 kali 
Senin, 28 November 2022 - 19:01:53 WIB
Suhardiman Amby Akan Lantik Pejabat Esselon Hasil Asesmen Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby. (Foto: Rihandro Haidi/Istimewa).

CERENTI, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM sebut dalam 2 hari kedepan akan ada pelantikan pejabat esselon II (Kepala OPD) hasil lelang jabatan pasca asesmen dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Suhardiman Amby ketika memperkenalkan satu-persatu pejabat esselon yang ikut hadir bersamanya dalam pelayuran jalur baru Bujang Gaga Dubalang Itam Desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti, pada Minggu (27/11/2022) malam kemarin.

Dimana kata Suhardiman Amby, para calon pejabat esselon II ini sudah dinyatakan lulus asesmen dan sudah mendapat restu untuk segera dilantik menjadi pejabat esselon II Pemkab Kuansing.

“Insya Allah, dalam dua hari ini akan kita lantik pejabat esselon II pasca dilaksanakan asesmen,” ujar orang nomor 1 di Kabupaten Kuansing itu.

Lebih lanjut, Suhardiman mengatakan, dimana pelantikan ini dilakukan agar nantinya dapat membantu menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Kuansing kedepan.

Namun demikian, sambung Suhardiman, ia juga berharap adanya dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang telah disampaikan melalui aspirasi masyarakat.

Untuk itu, Suhardiman mengajak selurh lapisan masyarakat untuk bersatu padu dalam mendukung semua program-program pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan daerah kedepannya, tutupnya.*