Open Donasi Korban Gempa Bumi Cianjur Pari Pengda Riau


Dibaca: 2210 kali 
Rabu, 23 November 2022 - 16:59:49 WIB
Open Donasi Korban Gempa Bumi Cianjur Pari Pengda Riau

PEKANBARU, HarianTimes.com Persatuan Radiografer Indonesia (Pari) Pengurus Daerah (Pengda) Provinsi Riau membuka atau open donasi berbagi kebaikan untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Dimana bagi masyarakat yang memiliki rezeki berlebih dan merasa terpanggil untuk membantu para korban gempa bumi tersebut, dapat menyalurkan bantuannya melalui Rekening BNI 0361137853 An. Agnes Dwi Martha. Sementara untuk Kontak Person Info Donasi bisa menghubungi langsung Miko dengan nomor 081275171177, atau Agnes dengan nomor 085264992295.

Hal itu disampaikan Ketua Pari Pengda Riau John Haryadi AMR melalui Ketua Bidang (Kabid) Sosial dan Pengabdian Masyarakat (SPM) Ramiko Cani Putra AMd Rad SKM kepada HarianTimes.com melalui media perpesanan pribadinya, Rabu (23/11/2022).

“Bagi dermawan dan masyarakat yang merasa terpanggil untuk membantu saudara saudara kita para korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, yang terjadi beberapa hari lalu, dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening BNI Bendahara Pari Pengda Riau, yang mana nantinya akan kita salurkan kepada saudara kita di Cianjur nantinya,” ujar Ramiko Cani Putra yang akrab disapa Miko itu.

Lebih lanjut, Ramiko Cani Putra yang merupakan Putra Jati Kuansing Kelahiran Teratak Air Hitam itu mengatakan, bahwa besar harapannya terhadap masyarakat Provinsi Riau untuk dapat menyisihkan sedikit rezeki guna membantu korban gempa di Cianjur.

“Sedikit dari rezeki yang kita peroleh untuk membantu saudara saudara kita yang tengah terkena musibah gempa bumi ini, mudah mudahan menjadi ladang amal ibadah kita dikemudian hari kelak. Semua bantuan yang terkumpul nantinya, insya Allah akan kita serahkan langsung kepada saudara kita di Cianjur Jawa Barat,” tutup Ramiko Cani Putra yang juga merupakan Ketua Alumni ATRO Unbrah Pekanbaru itu.*