Malam Puncak Penutupan Porprov X Riau, Suhardiman Amby Diapit Dua Bidadari Rock Hibur Masyarakat


Dibaca: 933 kali 
Selasa, 22 November 2022 - 23:59:00 WIB
Malam Puncak Penutupan Porprov X Riau, Suhardiman Amby Diapit Dua Bidadari Rock Hibur Masyarakat

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Malam puncak penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM diapit dua bidadari rock dari ibukota Jakarta di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Selasa (22/11/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati H Suhardiman Amby menyampaikan terimakasih atas dukungan dari semua pihak sehingga Porprov X Riau 2022 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Selain itu, Plt Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing, agar senantiasa dapat menjaga kerukunan sehingga perhelatan akbar seperti ini bisa dilaksanakan dengan baik dari awal hingga selesai.

“Terimakasih atas dukungan dari semua unsur sehingga kegiatan besar ini dapat berjalan dengan lancar dan baik serta aman dari awal hingga selesai,” ucap Suhardiman Amby.

Jika masyarakat Kabupaten Kuansing bisa menjaga kekompakan, ketertiban, serta kedamaian seperti ini, kata Suhardiman Amby, dirinya yakin event-event besar yang telah menanti ditahun depan (2023) bisa terlaksana nantinya.

“Jika ingin dihibur kembali oleh artis artis tokoh papan atas atau ibukota, saya berharap agar masyarakat bisa menjaga situasi ini tetap aman dan tentram, Agustus 2023 nanti kita kembali akan melaksanakan event besar, yakni Pacu Jalur tentunya. Untuk itu, mari kita tetap lestarikan kedamaian ini kedepannya,” ajak Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.

Usai berorasi ditengah lautan masyarakat Kabupaten Kuansing yang tumpah ruah di Lapangan Limuno Teluk Kuantan hingga sempat membuat macet jalanan diseputaran kota Teluk Kuantan itu, Suhardiman Amby yang diapit dua bidadari rock ibukota, yakni Dara dan Mitha The Virgin langsung dihibur dengan sebuah lagu yang berjudul Madu Tiga dipopulerkan The Swinger itu bergoyang bersama Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi, Ketua Umum (Ketum) KONI Kuansing Andi Aheng Cahyadi, Ketua Kontingen Kuansing Aherson SSos, Anggota DPRD Provinsi Riau H Marwan Yohanis SSos MIKom, 3 Pimpinan DPRD Kuansing yakni Dr Adam SH MH, Zulhendri SPWK, dan Jurprizal SE MSi, serta sejumlah anggota DPRD Kuansing, seperti Azrori Analke Apas, Darwis ST, Agung Rahmat Hidayat, Gusmir Indra, Solehudin SSos, seluruh pejabat dan masyarakat Kuansing yang hadir.*