Jusman Piliang, Pelatih Pencak Silat Pelalawan Akui Layanan Kuansing Selaku Tuan Rumah Luar Biasa


Dibaca: 726 kali 
Senin, 21 November 2022 - 21:32:11 WIB
Jusman Piliang, Pelatih Pencak Silat Pelalawan Akui Layanan Kuansing Selaku Tuan Rumah Luar Biasa

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Pelatih Pencak Silat Kontingen Pelalawan, Jusman Piliang mengaku terkesan dengan layanan tuan rumah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022.

Dimana dikatakannya, secara keseluruhan selama pihaknya berada di Kabupaten Kuansing menikmati pelayanan yang sangat memuaskan dan tanggap dalam melayani tamu.

Hal itu disampaikan Jusman Piliang, yang merupakan Pelatih Pencak Silat sekaligus Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pelalawan kepada HarianTimes.com pada Senin (21/11/2022) di Teluk Kuantan.

“Alhamdulillah untuk pelayanan dari tuan rumah perhelatan Porprov X Riau, yakni Kabupaten Kuantan Singingi sangat luar biasa, dan kenyamanan selama kami di Kuantan Singingi sangat terasa serta keamanan pun begitu,” ungkap Jusman.

Meskipun, sambung Jusman, kemarin sempat terjadi insiden ketika kegiatan atau perlombaan di Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat tengah berlangsung. Dimana seorang atlet pencak silat Pelalawan yang merupakan anak didiknya mengalami cedera pada tangan akibat bantingan rivalnya.

“Nah, ketika insiden itu terjadi, tim medis yang dipersiapkan selalu standby dilokasi, begitu terjadi kecelakaan tim medis langsung bereaksi dan bergerak dengan tanggap. Semua alat pun dipersiapkan, dan dengan cepat atlet kami dilarikan ke RSUD Teluk Kuantan untuk mendapatkan pertolongan lanjutan, setelah dilakukan pengecekan atlet kami langsung dilarikan ke RS Awal Bros Pekanbaru. Luar biasa layanan Kuantan Singingi, ini kami akui,” tandasnya.*