Volly Pasir Putra dan Putri Kuansing Harus Berpuas Hati Terima Perak


Dibaca: 1135 kali 
Sabtu, 19 November 2022 - 22:25:00 WIB
Volly Pasir Putra dan Putri Kuansing Harus Berpuas Hati Terima Perak

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Volly Pasir Putra dan Putri kembali menambah 2 raihan medali perak di partai final untuk Kabupaten Kuntan Singingi (Kuansing), pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022.

Hal itu disampaikan Bendahara Cabor Bola Volly Kuansing, H Andhi Syamsul SKep yang juga merupakan Bendahara Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kuansing, Sabtu (19/11/2022) malam di Teluk Kuantan.

“Alhamdulillah, Cabor Bola Volly kali ini untuk Volly Pasir Putra dan Putri Kuantan Singingi berhasil mendapat medali Perak, meskipun untuk pada Volly Indoor kita Putra dan Putri gagal mendapatkan medali,” ungkap Andhi Syamsul yang juga merupakan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kuansing itu.

Untuk secara keseluruhan, dikatakan Andhi Syamsul, Cabor Bola Volly Kuansing dalam hal ini Volly Pasir berada pada peringkat kedua, baik untuk putra maupun putrinya.

“Perolehan medali Volly Pasir Putra untuk Emas berhasil dipegang Kota Pekanbaru, sementara kita tuan rumah Kabupaten Kuantan Singingi berpuas hati dengan Perak, dan disusul oleh Bengkalis dengan mendapatkan Perunggu,” ujarnya.

Sedangkan untuk hasil raihan mendali Bola Volly Pasir Putri, dimana Kuansing juga berada pada posisi kedua atau berhasil mengamankan medali Perak.

“Untuk medali Emas Volly Pasir Putri berhasil direbut Bengkalis, kita tuan rumah Kuantan Singingi tetap dengan hasil medali Perak, sedangkan untuk medali Perunggu diamankan Siak,” tandasnya.*