Masih Bertengger Diposisi 2 Sementara, Kuansing Terus Kebut Raihan Medali di Porprov X Riau


Dibaca: 2467 kali 
Senin, 14 November 2022 - 14:18:26 WIB
Masih Bertengger Diposisi 2 Sementara, Kuansing Terus Kebut Raihan Medali di Porprov X Riau Hasil Perolehan Medali Sementara Hari Kedua Pelaksanaan Porprov X Riau di Kuansing.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) masih bertengger diposisi kedua dalam peraihan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau hingga siang ini, Senin (14/11/2022). Dimana posisi itu, pada hari sebelumnya juga mampu berada diposisi tersebut, namun dirampas Bengkalis hasil akhir malam tadi.

Namun hal itu tak membuat Kontingen Kabupaten Kuansing patah arang, kini Kuansing terus kebut dan pepet Kota Pekanbaru dalam perebutan medali khususnya medali emas Porprov X Riau tahun 2022 di Kuansing.

Hal ini terus dibuktikan oleh tim tuan rumah Kuansing, dengan raihan sementara hingga Senin siang ini, Kuansing berhasil mengamankan sebanyak 6 Emas, 5 Perak, dan 7 Perunggu.

Dimana hasil raihan medali itu, sedikit tertinggal oleh Kota Pekanbaru yang berhasil menyabet medali sebanyak 8 Emas, 7 Perak, dan 8 Perunggu. Namun demikian, atlet Kuansing diharapkan tetap tidak berpuas diri, karena diposisi ketiga ada Kabupaten Bengkalis yang terus membayang-bayangi Kuansing sejak awal.

Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi yang akrab disapa Aheng mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa mendo’akan para kontingen Kabupaten Kuansing sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk daerah nantinya.

“Mari saksikan dan doakan seluruh Kontingen Kuantan Singingi di Porprov X Riau, mulai awal hingga akhir nanti hendaknya bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah, doa dan dukungan kita sangat berharga,” ujar Andi Cahyadi.*