Tes Langsung Sirkuit Balapan Motor, Suhardiman Amby Sarankan Anak Muda Jadi Pembalap Resmi


Dibaca: 1829 kali 
Rabu, 09 November 2022 - 17:42:09 WIB
Tes Langsung Sirkuit Balapan Motor, Suhardiman Amby Sarankan Anak Muda Jadi Pembalap Resmi https://youtu.be/bT4svm3nsuE

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM lakukan pengecekan dan ujicoba sirkuit Venue Balapan Motor yang berada dikawasan Bundaran Bawah Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana hal itu guna memastikan dan mencoba langsung arena dan sepeda motor yang akan digunakan salah satu pembalap nantinya. Hal itu dibenarkan Plt Bupati H Suhardiman Amby, Rabu (09/11/2022) di Teluk Kuantan.

Plt Bupati H Suhardiman Amby tampak menaiki dan mengendarai langsung seorang diri, salah satu sepeda motor pembalap yang tengah latihan di Venue Balapan Motor tersebut.

“Kita sekedar mencoba, bagaimana dan seperti apa motor yang dikendarai pembalap ini, ternyata CC nya tinggi, pengendara harus profesional, luar biasa,” ujar Suhardiman Amby didampingi Anggota DPRD Kuansing, Darwis ST dan Ketua Umum KONI Kuansing Andi Cahyadi.

Dalam hal ini, Suhardiman juga mengajak kepada seluruh generasi muda untuk menjadi pembalap yang profesional, tidak hanya sekedar menjadi pembalap dibalapan tidak resmi (liar) dan membahayakan diri.

“Kalau mau jadi pembalap, ya jadilah pembalap yang resmi, jangan pembalap yang tidak resmi atau liar, itu resikonya sangat tinggi. Kalau jadi pembalap resmi tentu menjadi atlet balapan yang juga resmi, bisa mengharumkan nama daerah,” ucap Suhardiman Amby.*