Usai Melantik, Suhardiman Amby Berikan Apresiasi Kepada Istri Tercintanya


Dibaca: 1346 kali 
Senin, 03 Oktober 2022 - 23:45:00 WIB
Usai Melantik, Suhardiman Amby Berikan Apresiasi Kepada Istri Tercintanya H Suhardiman Amby Selaku Ketua Mabicab Pramuka Kuansing Menyebatkan Ketika Menyematkan Pin Kepada Ketua Kwarcab Pramuka Kuansing Hj Yulia Suhardiman di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (03/10/2022) Malam. (Foto: Istimewa).

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Drs H Suhardiman Amby Ak MM selaku Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabicab) Pramuka Kabupaten Kuantan Singingi melantik Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kuantan Singingi Hj Yulia Suhardiman, pada Senin (03/10/2022) malam di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Usai melantik, Suhardiman Amby memberikan apresiasi kepada Yulia Suhardiman yang merupakan istri tercintanya, sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kuansing periode 2022-2027.

Hal itu disampaikan oleh Suhardiman Amby dalam arahannya dihadapan seluruh Pengurus Pramuka Kuansing dan juga Pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Riau, yang diselingi senyuman sumbringah berciri khas tersebut.

“Selamat kepada Ketua beserta jajaran Kwartir Cabang Pramuka Kuantan Singingi yang baru saja dilantik, semoga kedepan bisa bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi nantinya,” ucap Suhardiman Amby.

Selain itu, Suhardiman Amby juga berpesan kepada seluruh Pengurus Pramuka se-Kabupaten Kuansing, baik itu Kwarcab, Kwaran (Kwartir Ranting) hingga Gudep (Gugus Depan) Pramuka diharapkan selalu saru komando dan bisa saling menghargai satu sama lainnya.

“Kepada seluruh Pengurus Pramuka se Kabupaten Kuantan Singingi, diharapkan agar tetap patuh dan tunduk kepada kakak kakak seniornya, sehingga organisasi ini bisa berjalan sebagai mana mestinya,” ujar Suhardiman Amby.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kwarcab Pramuka Kuansing Hj Yulia Suhardiman mengucapkan terimakasih atas perhatian seluruh pihak yang telah memercayai dirinya sebagai pimpinan organisasi periode 2022-2027 mendatang.

“Terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya, dan insya Allah Pramuka Kuantan Singingi akan terus berinovasi dan melaksanakan semua agenda agenda kegiatan tentunya tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi serta kekompakan Kwartir Cabang Pramuka Kuantan Singingi kedepannya,” ucap Yulia Suhardiman menandaskan.*