Suhardiman Amby Resmi Dilantik Jadi Ketua Mabicab Kuansing


Dibaca: 1155 kali 
Senin, 03 Oktober 2022 - 22:30:00 WIB
Suhardiman Amby Resmi Dilantik Jadi Ketua Mabicab Kuansing Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Ketika Dilantik Jadi Ketua Mabicab Pramuka Kuansing Masa Bakti 2022-2027 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (03/10/2022) Malam. (Foto: Istimewa)

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kuantan Singingi oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Riau H Kasiarudin SH, pada Senin (03/10/2022) malam di Pendopo Rumah Dinas (Dumdis) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dalam pelantikan tersebut, Ketua Kwarda Riau H Kasiarudin meberikan apresiasi kepada H Suhardiman Amby, yang baru saja dilantik sebagai Ketua Mabicab Kuansing masa bakti 2022-2027.

Dimana dengan telah dilantiknya Suhardiman Amby ini, diharapkan bisa lebih memajukan Pramuka Kwarcab Kuansing kedepannya, ujar Kasiarudin.

“Dengan adanya dukungan dari pak Bupati ini, tentunya semua kegiatan yang dilaksanakan Gerakan Pramuka Kabupaten Kuantan Singingi akan lebih efektif dan lebih baik lagi nantinya,” ucap Kasiarudin.

Sementara itu, Ketua Mabicab Pramuka Kuansing Suhardiman Amby sekaligus Plt Bupati Kuansing berharap kedepannya bisa lebih bersinergitas lagi seluruh Pengurus Pramuka mulai dari Kwarcab hingga Kwartir Ranting (Kwaran) dan Gugus Depan (Gudep) nantinya.

“Saya berharap Pramuka Kuansing bisa bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, dan para kader generasi Pramuka Kuantan Singingi harus tunduk dan patuh kepada kakak kakak seniornya,” harap Suhardiman Amby yang juga bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.*