Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Singingi Hilir Cup 2022 Dibuka, AKP Agus Susanto: Together We Are Strong


Dibaca: 1346 kali 
Sabtu, 01 Oktober 2022 - 21:25:00 WIB
Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Singingi Hilir Cup 2022 Dibuka, AKP Agus Susanto: Together We Are Strong Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Singingi Hilir Cup 2022 di GOR PB Rajawali Desa Koto Baru Singingi Hilir, Sabtu (01/10/2022).

KOTO BARU, HarianTimes.com Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto SH MH didampingi Camat Singingi Hilir Risman Ali SE MSi resmi membuka langsung Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Singingi Hilir Cup 2022 di GOR PB Rajawali Desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, pada Sabtu (01/10/2022) malam.

Selain Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto SH MH dan Camat Singingi Hilir Risman Ali SE MSi, tampak hadir Ketua PBSI Kabupaten Kuansing Heri Agusman, Kades Koto Baru Rabes Nurhabibi, Tokoh Masyarakat Abdul Razak serta seluruh panitia dan peserta kurang lebih sebanyak 30 tim bulu tangkis.

Dalam sambutannya, Camat Singingi Hilir Risman Ali memberikan apresiasi terhadap support yang diberikan oleh Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto sehingga dapat terlaksananya turnamen bulu tangkis ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolsek Singingi Hilir atas dukungan dan partisipasi sehingga kami bisa melaksanakan turnament bulu tangkis di Desa Koto Baru ini,” ucap Risman Ali.

Terlebih lagi, sambung Risman Ali, turnamen ini dilaksanakan untuk yang pertama kalinya di Desa Koto Baru, dan diharapkan kegiatan ini untuk dapat dilaksanakan secara berkesinambungan hendaknya.

“Turnament bulu tangkis baru pertama kali dilaksanakan di Desa Koto Baru ini, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan ditahun betikutnya,” ujar Camat Singingi Hilir itu.

Sementara itu, Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto dalam arahannya menyampaikan, bahwa dirinya bersama jajaran Polsek Singingi Hilir berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik, sukses dan lancar dari awal hingga akhir kegiatan nantinya.

“Alhamdulillah, peserta yang mengikuti Turnament Bulu Tangkis Kapolsek Singingi Hilir Cup 2022 ini sebanyak 30 team beregu bulu tangkis,” ujarnya Kapolsek Singingi Hilir.

Lebih lanjut, Polsek Singingi Hilir Jajaran Polres Kuansing kata AKP Agus Susanto menghimbau kepada seluruh masyarakat, termasuk para peserta bulu tangkis agar senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bertanding.

“Dalam bertanding, diharapkan kepada seluruh masyarakat, penonton dan juga para peserta untuk selalu mengedepankan sportifitas dalam berolahraga, serta mengutamakan silaturahmi dalam bertanding,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek AKP Agus Susanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, pastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman dan terkunci rapi sehingga dapat terjaganya harta dan benda yang ditinggalkan ketika menyaksikan berjalannya pertandingan bulu tangkis nantinya.

“Animo masyarakat dalam pelaksanaan turnamen bulu tangkis ini sangat tinggi, namun demikian kita sekali lagi kepada masyarakat berharap agar tetap dapat menjaga keamanan dan ketertiban baik itu dalam bertanding maupun ditengah masyarakat, karena sesungguhnya kita ini bersaudara, maka dari itu diharapkan untuk senantiasa dapat menjaga tali silaturahmi antar sesama,” kata Agus Susanto.

Dimana kata Kapolsek Singingi Hilir, sesungguhnya kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga, dan juga untuk menumbuhkan serta mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

“Turnamen ini dilaksanakan sebagai wujud bukti kami ciptakan generasi prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas dan semangat kebersamaan, Together We Are Strong,” pungkas AKP Agus Susanto.*