Berikan Motivasi, Fedrios Gusni: Jika Ratu Sialang Masuk 10 Besar Diberikan Bonus 1 Ekor Sapi


Dibaca: 1124 kali 
Selasa, 23 Agustus 2022 - 22:04:00 WIB
Berikan Motivasi, Fedrios Gusni: Jika Ratu Sialang Masuk 10 Besar Diberikan Bonus 1 Ekor Sapi https://youtu.be/feMBcrDlXRk

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Fedrios Gusni, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) support penuh jalur Ratu Sialang dari Desa Bukit Kauman Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana janji itu bukan kaleng-kaleng, Fedrios Gusni yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing itu memberikan support sebagai motivasi bagi masyarakat dan atlet atau anak pacuan jalur Ratu Sialang Desa Bukit Kauman, jika masuk 10 besar pada Pacu Jalur Tradisional event Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan, Fedrios Gusni akan memberikan bonus berupa 1 ekor hewan ternak nantinya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Fedrios Gusni kepada HarianTimes.com pada Selasa (23/08/2022) usai menyaksikan helatan akbar pacu jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan. Setelah memastikan jalur Ratu Sialang Desa Bukit Kauman berhasil melaju ke hari ketiga, Rabu (24/08/2022) besok.

“Kalau jalur Ratu Sialang masuk 10 besar 1 ekor sapi bonus dari Fedrios Gusni, itu janji abang sama Desa Bukit Kauman, dimana desa itu merupakan tempat tumpah darah ibu abang,” kata Fedrios Gusni.

Menurut Fedrios Gusni, hal itu dilakukannya sebagai wujud kecintaannya terhadap Sang Ibu, dimana syurga itu ada ditelapak kaki ibu. Selain itu, hal ini juga sebagai wujud dirinya peduli dengan masyarakat dan kebudayaan pacu jalur yang merupakan kebudayaan Kabupaten Kuansing.

“Semoga dengan adanya hal ini, masyarakat dan para anak pacuan jalur Ratu Sialang Desa Bukit Kauman lebih termotivasi lagi, dan bersemangat untuk menjadi Sang Jawara di Tepian Narosa Teluk Kuantan ini,” ucap Fedrios Gusni seraya menandaskan.*