Lantik Dwiyono Satrianto, Suhardiman Minta Pj Kades Muara Langsat Agar Tulus dan Ikhlas Mengabdi


Dibaca: 1802 kali 
Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:09:00 WIB
Lantik Dwiyono Satrianto, Suhardiman Minta Pj Kades Muara Langsat Agar Tulus dan Ikhlas Mengabdi Foto : Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Ketika Melantik Pj Kades Muara Langsat Dwiyono Satrianto di Aula Kantor Desa, Sabtu (30/07/2022).

SENTAJO RAYA, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melantik Dwiyono Satrianto AMd Kep sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Muara Langsat yang baru pada Sabtu (30/07/2022) siang, di Aula Kantor Desa Muara Langsat Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Selain Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby, terlihat hadir dalam pelantikan Pj Kades Muara Langsat tersebut, Waka II DPRD Kuansing Juprizal SE MSi, Anggota DPRD Kuansing Agung Rahmat Hidayat, Kepala Dinas Sosial dan PMD (Kadissos PMD) Erdiansyah SSos MSi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) HM Refendi Zukman SSos MSi, Camat Sentajo Raya Jhon Hendri SAg MSi yang mewakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Yolendra SIP, Kapolsek Benai Iptu Donal Jonson Tambunan SH, Danramil 02/ Kuantan Tengah Lettu Arm Herdianto beserta Forkopimcam dan pemangku kepentingan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Suhardiman Amby menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kuansing maupun pribadi mengucapkan selamat kepada Pj Kades Muara Langsat yang baru dilantik.

Plt Bupati Suhardiman Amby berharap, Kades yang baru agar memberikan pengabdiannya kepada masyarakat, dan juga semoga dapat menyelesaikan permasalahan desa dari hari ini sampai 6 bulan berikutnya.

“Untuk kepala desa yang baru dilantik diharapkan bersinergi cepat dengan pemerintahan, bekerjalah dengan baik, dan jalankan tugas sesuai dengan aturan, bangun komunikasi dan konsultasi dengan Badan Pembangunan Desa atau BPD dan embanlah amanah dengan tanggung jawab,” pinta Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.

Lebih lanjut, Suhardiman Amby mempertegas agar kepala Desa yang baru dilantik untuk dapat menggalakkan pemberdayaan seluruh komponen yang ada di desa dan kelembagaan masyarakat maupun warga masyarakat secara keseluruhannya.

“Mari galakkan pemberdayaan seluruh komponen yang ada di desa,” pinta Suhardiman Amby menginstruksikan Pj Kades Muara Langsat yang baru itu.

Disamping itu, Suhardiman Amby juga berharap, semoga pelantikan ini menjadi awal pengabdian yang tulus dan ikhlas untuk membangun desa, menjaga kepercayaan masyarakat dan terus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan agar kiranya kepala desa yang baru dilantik untuk bisa memanfaatkan waktu secara optimal dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat,” tandas Suhardiman Amby.*