Ikuti Gelaran Pawai Taaruf MTQ Ke XL di Rohil

Lambaikan Tangan, Suhardiman Amby Jadi Penyemangat Kafilah Kuansing


Dibaca: 1074 kali 
Ahad, 24 Juli 2022 - 14:52:53 WIB
Lambaikan Tangan, Suhardiman Amby Jadi Penyemangat Kafilah Kuansing Foto : Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby (Putih) Ketika Melambaikan Tangan Ke Kafilah Utusan Kabupaten Kuansing, Ahad (24/07/2022).

ROHIL, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melambaikan tangan menyapa kafilah utusan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ketika gelaran pawai ta’aruf berlangsung dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau Ke XL di Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pada Ahad (24/07/2022) pagi.

Senyum sapa ramah Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang didampingi sang istri tercintanya Hj Yulia Suhardiman di mimbar kehormatan tampak menjadi penambah semangat atau motivasi bagi kafilah asal Kabupaten Kuansing.

Disela kegiatan, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby menyampaikan harapannya terhadap kafilah Kabupaten Kuansing agar senantiasa menjaga kesehatannya sehingga mampu mengharumkan nama baik daerah nantinya.

“Insya Allah kita optimis kafilah kita ini mampu menjadi yang terbaik pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Riau yang ke XL di Kabupaten Rohil ini nantinya,” ucap Suhardiman Amby yang baru saja menerima SK DPC Partai Gerindra Kuansing kemarin sore di Kantor DPD Gerindra Riau.

Suhardiman Amby juga mendo’akan agar para kafilah disemua cabang yang diperlombakan mampu menjadi yang terbaik dengan perjuangan yang maksimal sehingga mampu membuahkan hasil yang memuaskan nantinya.

“Semoga dengan perjuangan para kafilah kita dalam bidang agama ini mampu hendaknya mengharumkan namanya baik daerah dan mampu mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi yang lebih Bermarwah, baik itu qori maupun qoriah di tingkat provinsi maupun tingkatan yang lebih tinggi lagi nantinya,” ungkap Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam.*