Hadiri Ultah Raja Rila Muflihun, Suhardiman Undang Pj Wako Pekanbaru Saksikan Pacu Jalur Kuansing


Dibaca: 3625 kali 
Sabtu, 23 Juli 2022 - 23:55:06 WIB
Hadiri Ultah Raja Rila Muflihun, Suhardiman Undang Pj Wako Pekanbaru Saksikan Pacu Jalur Kuansing Foto : Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby dan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun di Pondok Ikan Koi Jalan Sentani Pekanbaru, Sabtu (23/07/2022) Malam.

PEKANBARU, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM menghadiri jamuan makan malam dalam rangka Ulang Tahun instri Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, yakni Ny Raja Rila Muflihun yang ke-42 di Pondok Ikan Koi Jalan Sentani Pekanbaru, Sabtu (23/07/2022) malam.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM menyempatkan diri untuk mengundang langsung Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP beserta seluruh pejabat Kota Pekanbaru untuk menyaksikan langsung perhelatan Pacu Jalur Tradisional Event Nasional Kabupaten Kuantan Singingi di Kota Teluk Kuantan pada 22 Agustus 2022 mendatang.

“Saya berharap kepada Pak Pj Walikota Pekanbaru beserta istri dan para pejabat Kota Pekanbaru agar bisa nantinya menyaksikan langsung Pacu Jalur Kabupaten Kuantan Singingi pada 22 Agustus 2022 mendatang di Teluk Kuantan,” ucap Suhardiman Amby.

Terlebih lagi, sambung Suhardiman Amby, Ibu Raja Rila Muflihun yang merupakan istri Pj Walikota Pekanbaru Muflihun adalah putri asal Kabupaten Kuansing, jadi tidak ada alasan kita menyaksikan langsung Pacu Jalur Kabupaten Kuansing nantinya.

“Pj Walikota Pekanbaru Pak Muflihun atau yang biasa kami sapa Pak Uun adalah Urang Samondo Kuantan Singingi, untuk itu kami sangat berharap kepada keluarga besar, mari sama sama kita menyaksikan Pacu Jalur nantinya,” ajak Suhardiman Amby.

Untuk sekedar diketahui, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby sengaja menghadiri ulang tahun atau hari lahir Ny Raja Rila Muflihun yang merupakan putri asal Kabupaten Kuansing kelahiran Baserah, guna mengundang dan mengajak langsung seluruh keluarga besar untuk menyaksikan perhelatan kebudayaan akbar Pacu Jalur Tradisional Event Nasional Kabupaten Kuansing.*