Sepekan, PSF Korwil Kuansing Melaksanakan Touring Ke Danau Toba Sumut


Dibaca: 2171 kali 
Rabu, 29 Juni 2022 - 23:45:00 WIB
Sepekan, PSF Korwil Kuansing Melaksanakan Touring Ke Danau Toba Sumut https://youtu.be/dmD7pIp7n8k

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Puluhan member Pajero Sport Family (PSF) Capter Riau Korwil Kuansing berkeliling (Touring) ke Danau Toba Sumatera Utara (Sumut) selama sepekan. Dimana kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap pertengahan tahunnya.

Dalam kegiatan kali ini, PSF Capter Riau Korwil Kuansing melaksanakan kegiatan selama kurang lebih 5 (lima) hari, yang dimulai sejak Ahad (26/06/2022) hingga Kamis (30/06/2022).

Selain PSF Korwil Kuansing, pada kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa member asal Kota Pekanbaru, dimana total keseluruhan member yang mengikuti kegiatannya kurang lebih sebanyak 50 mamber.

Ketua Wilayah (Ketwil) PSF Kuansing Okslan melalui Bendahara Anasri kepada HarianTimes.com melalui sambungan selluler pribadinya menyampaikan, bahwa kegiatan rutin tahunan PSF ini ada 2 (dua) kegiatan, yakni touring pertengahan tahun dan akhir tahun.

“Iya, selain kegiatan touring ini, member Pajero Sport Family juga punya agenda sosial, seperti pada bulan Ramadhan lalu, kita membagikan nasi kotak ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi,” ucap Anasri mengakui, pada Rabu (29/06/2022) malam.

Selain itu sambung Anasri, juga tidak menutup kemungkinan PSF khususnya Korwil Kuansing untuk melakukan kegiatan memberikan santunan atau penyaluran bantuan terhadap bencana yang melanda daerah ataupun masyarakat Kuansing.

“Karena di PSF yang diutamakan family nya, setiap member merupakan keluarga PSF, nah inilah indahnya di PSF ini,” cetus Anasri.

Sejauh ini dari data yang di dapat HarianTimes.com member PSF secara keseluruhan, yakni khusus Korwil Kuansing sebanyak 30, Capter Riau  500 an dan Indonesia 2.800.

Ternyata, sebelumnya PSF Korwil Kuansing juga pernah di pimpin oleh Jafrinaldi AP MIP yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Kabanpenda) Kuansing. Sebelum di ketuai oleh Okslan saat ini.*