Suhardiman Amby Ternyata Sosok Seorang Pemimpin Ramah Terhadap Bawahan dan Masyarakat


Dibaca: 1430 kali 
Selasa, 28 Juni 2022 - 21:09:00 WIB
Suhardiman Amby Ternyata Sosok Seorang Pemimpin Ramah Terhadap Bawahan dan Masyarakat https://youtu.be/hzRhv-gyERA

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM dikenal sebagai sosok yang dekat dengan bawahan dan masyarakatnya, dimana hal itu tergambar di setiap kali kegiatan yang dihadirinya.

Salah-satu bukti kedekatan H Suhardiman Amby dengan semua kalangan, termasuk bawahannya tertengkap kamera video rekaman dirinya tengah berjoget ria bersama bawahan disela kegiatan, tepatnya pada saat jam istirahat di tengah pelaksanaan pembukaan Latihan Dasar (Latsar) tenaga honorer baru di 3 (tiga) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Desa Perhentian Sungkai Kecamatan Pucuk Rantau, pada Ahad (26/06/2022) lalu.

Adapun 3 (tiga) OPD yang tengah melaksanakan Latsar tersebut, yakni Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana para bawahan Suhardiman Amby tampak senang dan gembira serta terhibur dengan tingkah pemimpinnya yang tidak pandang bulu alias membedakan antara atasan dan bawahan, meskipun beliau saat ini merupakan orang nomor 1 di Kabupaten Kuansing.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang honorer, Ridwan Amirullah ketika berbincang dengan HarianTimes.com ketika kegiatan berlangsung, dimana ia mengatakan bahwa Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby merupakan sosok yang selalu dekat dan menjadi suatu kebanggaan bagi kami (bawahan) bisa dekat dengan pemimpin tanpa pandang bulu.

“Pak Bupati Suhardiman Amby orangnya humoris, suka berseloroh dan membuat kami senang, bahkan beliau sering memotivasi kami agar senantiasa bekerja dengan baik dan sungguh sungguh, beliau tidak pernah pilih pilih dan beda bedakan kami satu sama lainnya,” ujar Iwan.

Ternyata sosok Suhardiman Amby ini tidak hanya disenangi bawahan, akan tetapi juga masyarakat baik itu kaum bapak-bapak maupun kaum ibu-ibu, Plt Bupati Kuansing bak seorang artis yang selalu dimintai foto bersama ketika bertemu masyarakat di setiap kali kesempatan.

“Pak Bupati selalu mau aja diajak berfoto bersama, beliau tidak ada pilih kasih atau bedakan orang, meskipun kami cuma masyarakat biasa, kami masyarakat disini hanya sebagai tukang masak, tapi sama saja dengan yang lain, tak ada bedanya dengan pak Suhardiman,” cetus Ria, salah seorang juru masak di camp tersebut.*