Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Selasa, 19 Agustus 2019
 
COMPANY PROFIL

HARIANTIMES.COM adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik politik, bisnis, hukum, olahraga, pendidikan, ekonomi, nasional, sosialita maupun pemerintahan. 

Penyajian informasi dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Gaya penulisan HARIANTIMES.COM yang disajikan dengan bahasa ringan, popular, mudah dipahami semua kalangan, mendidik menghibur dan inspiratif, ditulis tanpa menyebarkan prasangka. Karena itu bisa bersahabat dengan semua kalangan, termasuk semua kalangan.

Dengan pemberitaan yang jujur, berimbang dan independen menjadi keniscayaan di tengah berkembangan media partisan karena kepentingan politik maupun bisnis. Jujur adalah menyampaikan fakta apa adanya, tanpa dikurangi atau ditambahi. Berimbang adalah memberikan porsi yang sama bagi pihak yang terkait, tidak berat sebelah dan memberikan asas keadilan. Sedangkan independen maksudnya pengelolaan redaksi bebas dari tekanan atau intervensi manapun.

HARIANTIMES.COM pertama kali terbit pada 09 Agustus 2018, yakni menjelang berlangsungnya pesta demokrasi pemilihan umum legislatif maupun pemilihan presiden 2019.

Meski terbilang anyar, kami yakin mampu berkembang cepat karena dikelola secara profesional dengan melibatkan jurnalis-jurnalis muda yang sudah berpengalaman bekerja diberagam media multipatform, baik online maupun cetak.

Tak kalah penting lagi, HARIANTIMES.COM berdiri di tengah derasnya persaingan media informasi saat ini. Namun demikian, dengan sajian berita yang enak dibaca dengan dukungan crew redaksi dan manajemen berpengalaman dan Profesional, HARIANTIMES.COM cukup mampu menjadi pelopor media online dengan ciri khasnya tersebut.

Harapan kami,  HARIANTIMES.COM akan membantu publik untuk mendapatkan informasi secara lengkap, jernih dan jelas. Seperti motto kami, #Kanal Informasi Public.

Apalagi di era arus informasi yang datang bak air bah, kepercayaan publik atas informasi yang akurat dan dapat dipercaya menjadi acuan. Era digital yang membuat warga berperan memproduksi informasi melalui akun-akun personal di media sosial, menyebabkan perilaku masyarakat dalam mengakses informasi berubah. Tidak lagi mengandalkan media sebagai sumber utama, namun langsung berinteraksi dengan pelaku-pelaku langsung. Pada posisi seperti ini, peran media yang kredibel sangat dibutuhkan, mengingat semakin banyak simpang siur informasi langsung dari masyakat. 

Media akan berperan mengakurasi informasi, dan melakukan kroscek atau apa yang berkembang di sosial media. Hadir belakangan di tengah belantara media online, HARIANTIMES.COM bertekad memberikan warna baru bagi peta media online di Indonesia. Selain keunggulan berita-berita penting, juga menyajikan berita menarik, unik dari berbagai belahan dunia. Diharapkan konten beragam ini menjadi pencerah dan inspirasi bagi pembaca. 

VISI DAN MISI

VISI

1.  Menjadi acuan dalam usaha meningkatkan kebebasan publik untuk berpikir dan berpendapat serta membangun peradaban yang menghargai kecerdasan dan perbedaan.

2.  Memberikan kontribusi informasi yang berbasis konten lokal tapi berwawasan global dan mendidik.

3.  Menjadi perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

 
MISI

1.  Menghasilkan produk multimedia yang independen dan bebas dari segala tekanan dengan  menampung dan menyalurkan secara adil suara yang berbeda-beda.

2.  Menghasilkan produk multimedia bermutu tinggi dan berpegang pada kode etik.

3.  Menjadi tempat kerja yang sehat dan menyejahterakan serta mencerminkan keragaman Indonesia.

4.  Memiliki proses kerja yang menghargai dan memberi nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan.

5.  Menjadi lahan kegiatan yang memperkaya khazanah artistik, intelektual, dan dunia bisnis melalui pengingkatan ide-ide baru, bahasa, dan tampilan visual yang baik.

6.  Menjadi pemimpin pasar dalam bisnis multemedia dan pendukungnya.


Pekanbaru, 09 Agustus 2018
 
 
Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
© HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public