Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Jumat, 23 Agustus 2019
 
Sempena HUT PWI ke-73 dan HPN 2019
Pengurus PWI Riau Silaturahmi ke Chevron di Rumbai
Rabu, 09 Januari 2019 - 18:23:45 WIB
Pengurus PWI Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke Chevron, Rabu (09/01/2019).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Rabu (09/01/2019).

Kunjungan silaturahmi ke Chevron 
yang dipimpin Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang ini dalam rangka Hari Ulang Tahun PWI ke-73 dan Hari Pers Nasional tahun 2019.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, rombongan PWI Riau yang berjumlah 17 orang ini diterima langsung oleh Communication Specialist PT Chevron Pasicifik Indonesia (CPI) Okta Heri Fandi dan Rinta. 

Setibanya di Chevron, rombongan PWI Riau langsung diarahkan ke gedung Multi Function Building depan pemadam kebakaran di samping Bank Mandiri areal Kantor Chevron Rumbai untuk audiensi.

Dalam audiensi itu, digelar telekonfrens bersama Manager Corp Communication PT CPI, Sonitha Poernomo yang saat itu berada di Jakarta.

Pada pertemuan itu, dilakukan dialog dan tanyajawab antara pengurus PWI Riau bersama Sonitha Poernomo melalui telekomfrens dan juga dialog bersama Okta Heri Fandi,  Communication Specialist tentang perkembangan Chveron. 

Bahkan dalam dialog itu, yang cukup menarik terkait akan berakhirnya kontrak kerja PT CPI pada Agustus 2021.

Dalam telekonfrens, Manager Corp Communication PT CPI Sonitha Poernomo mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Riau yang telah melakukan silaturahim. Meski dirinya tidak dapat hadir bersama-sama, namun dengan canggihnya teknologi saat ini, di manapun dan kapanpun pihaknya bisa bertatap muka.

‘’Kami sangat berterimakasih atas kedatangan pengurus dan panitia HPN 2019. Meski saya tidak dapat hadir di tengah-tengah pengurus, tapi melalui telekonfrens ini tidak mengurangi pertemuan silaturahim yang kita gelar saat ini dapat berjalan dengan lancar,’’ ujarnya.

Saat audiensi berlangsung, banyak pertanyaan yang disampaikan oleh pengurus dan panitia HPN, khususnya terkait berakhirnya masa kontrak PT CPI tahun 2021. 

Terkait pertanyan itu, Sonitha Poernomo menyampaikan, menjelang berakhir kontrak, pihaknya tetap bekerja secara professional sesuai kontrak yang diberikan oleh pemerintah.

‘’PT Chevron sudah 94 tahun berada di Riau dan sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat dan juga pemerintah, tentunya kami sangat sedih. Tapi ini sudah putusan pemerintah dan kami akan tetap mengikutinya,’’ ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan ucapan terimakasih, karena selama ini PT CPI selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan PWI Riau. Bahkan setiap momen kegiatan yang digelar PWI Riau selalu mendapat supot CPI dan tentunya dalam momen audiensi dan silaturahim ini akan mendekatkan lagi kerjasama yang saling mengungtungkan.

‘’Saya sangat berterimakasih atas dukungan perusahaan selama ini. Bahkan dalam HPN 2019 ini PT CPI juga ikut andil dalam membantu kegiatan PWI. Makanya dalam HPN tahun ini kita mengambil tema Migas untuk Kesejaheraan Rakyat Riau yang juga menjadi tema dalam Lomba Karya Tulis Tunalistik (LKTJ) dan foto,’’ ujarnya. 

Makanya kata Zulmansyah, pihaknya miminta dukungan dari PT Chevron untuk kemudahan anggota PWI Riau pengambilan foto yang akan dilombakan, dalam peringatan HPN 2019 di Riau, yang akan berlangsung puncaknya pada 10 Maret 2019 di Pekanbaru.(*/ron)



 
Berita Lainnya :
  • Pengurus PWI Riau Silaturahmi ke Chevron di Rumbai
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 YS, Warga Banglas Barat Diamankan Polisi
    02 Kanit Intel Polsek Bukit Batu Buka Turnamen Sepakbola Dompas Cup
    03 SKK Migas Taja Forum Diskusi Kontribusi Sektor Hulu Migas di Batam
    04 Zia: Target Kita Berikan Edukasi ke Masyarakat
    05 Sekda: Saya Berharap Semua Peserta Lulus
    06 Warga Tolak Pembebasan Lahannya Melalui KT
    07 Sekda: Akan Kita Implementasikan Secepatnya
    08 Bupati Harris: Teknopart Pelalawan Terluas di Indonesia
    09 Rusdi: Kedepannya LAMR Harus Serius dan aktif Mengawal Nilai Adat dan Budaya
    10 ST2P Gelar Pertandingan Olahraga
    11 Pengurus PWI Riau Juara Lomba Publikasi Kemenkes RI
    12 BPJS TK Pekanbaru Panam Ajak 81 Perusahaan Nobar di XXI Mal SKA
    13 CCAI Gelar Mobile Coke Tour di Politeknik Negeri Padang
    14 Mahasiswa Pattani Thailand Gelar Berbagai Kegiatan di UIR
    15 Menpar : Tahun 2020 Pacu Jalur Kuansing Masuk Calender Of Event Nasional
    16 Kantor Pemko Pekanbaru Belum Nyaman Dirasakan Sebagian ASN
    17 Menpar dan Gubri Diboyong Ke Ruang Rapat Bupati Kuansing
    18 Walikota: Kita Optimis Terwujud
    19 Maswir : RAPP Tetap Komit Dukung Kebudayaan Pacu Jalur Kuantan Singingi
    20 M Taufiq Oesman Hamid: Insya Allah September 2020 RoRo Dumai-Melaka Beroperasi
    21 Syaiful Bahri: Saya Siap Maju
    22 Eka Hospital akan Jadi RS Pertama di Indonesia Capai HIMSS Level 6
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public