Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Rabu, 23 Agustus 2019
 
Sempena HUT PWI ke-73 dan HPN 2019
Pengurus PWI Riau Silaturahmi ke Chevron di Rumbai
Rabu, 09 Januari 2019 - 18:23:45 WIB
Pengurus PWI Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke Chevron, Rabu (09/01/2019).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Rabu (09/01/2019).

Kunjungan silaturahmi ke Chevron 
yang dipimpin Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang ini dalam rangka Hari Ulang Tahun PWI ke-73 dan Hari Pers Nasional tahun 2019.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, rombongan PWI Riau yang berjumlah 17 orang ini diterima langsung oleh Communication Specialist PT Chevron Pasicifik Indonesia (CPI) Okta Heri Fandi dan Rinta. 

Setibanya di Chevron, rombongan PWI Riau langsung diarahkan ke gedung Multi Function Building depan pemadam kebakaran di samping Bank Mandiri areal Kantor Chevron Rumbai untuk audiensi.

Dalam audiensi itu, digelar telekonfrens bersama Manager Corp Communication PT CPI, Sonitha Poernomo yang saat itu berada di Jakarta.

Pada pertemuan itu, dilakukan dialog dan tanyajawab antara pengurus PWI Riau bersama Sonitha Poernomo melalui telekomfrens dan juga dialog bersama Okta Heri Fandi,  Communication Specialist tentang perkembangan Chveron. 

Bahkan dalam dialog itu, yang cukup menarik terkait akan berakhirnya kontrak kerja PT CPI pada Agustus 2021.

Dalam telekonfrens, Manager Corp Communication PT CPI Sonitha Poernomo mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Riau yang telah melakukan silaturahim. Meski dirinya tidak dapat hadir bersama-sama, namun dengan canggihnya teknologi saat ini, di manapun dan kapanpun pihaknya bisa bertatap muka.

‘’Kami sangat berterimakasih atas kedatangan pengurus dan panitia HPN 2019. Meski saya tidak dapat hadir di tengah-tengah pengurus, tapi melalui telekonfrens ini tidak mengurangi pertemuan silaturahim yang kita gelar saat ini dapat berjalan dengan lancar,’’ ujarnya.

Saat audiensi berlangsung, banyak pertanyaan yang disampaikan oleh pengurus dan panitia HPN, khususnya terkait berakhirnya masa kontrak PT CPI tahun 2021. 

Terkait pertanyan itu, Sonitha Poernomo menyampaikan, menjelang berakhir kontrak, pihaknya tetap bekerja secara professional sesuai kontrak yang diberikan oleh pemerintah.

‘’PT Chevron sudah 94 tahun berada di Riau dan sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat dan juga pemerintah, tentunya kami sangat sedih. Tapi ini sudah putusan pemerintah dan kami akan tetap mengikutinya,’’ ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan ucapan terimakasih, karena selama ini PT CPI selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan PWI Riau. Bahkan setiap momen kegiatan yang digelar PWI Riau selalu mendapat supot CPI dan tentunya dalam momen audiensi dan silaturahim ini akan mendekatkan lagi kerjasama yang saling mengungtungkan.

‘’Saya sangat berterimakasih atas dukungan perusahaan selama ini. Bahkan dalam HPN 2019 ini PT CPI juga ikut andil dalam membantu kegiatan PWI. Makanya dalam HPN tahun ini kita mengambil tema Migas untuk Kesejaheraan Rakyat Riau yang juga menjadi tema dalam Lomba Karya Tulis Tunalistik (LKTJ) dan foto,’’ ujarnya. 

Makanya kata Zulmansyah, pihaknya miminta dukungan dari PT Chevron untuk kemudahan anggota PWI Riau pengambilan foto yang akan dilombakan, dalam peringatan HPN 2019 di Riau, yang akan berlangsung puncaknya pada 10 Maret 2019 di Pekanbaru.(*/ron)



 
Berita Lainnya :
  • Pengurus PWI Riau Silaturahmi ke Chevron di Rumbai
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Warga Binaan Lapas Bangkinang Miliki Narkoba Dilaporkan Ke Polisi
    02 Tim Puslitbang Polri Adakan Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat
    03 Laksanakan Program Keimanan dan Kemanusiaan dengan Salurkan Zakat
    04 Sabhara Polda Sulsel Gerak Cepat Bantu Masyarakat
    05 Ditsamapta dan Satbrimob Jaga Ketat Kantor Penyelenggara Pemilu
    06 Demi Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat
    07 PWI Bengkalis : Bijak Dalam Menggunakan Sosial Media
    08 Zulmansyah: Kedatangan Kami Bersempena HPN dan HUT PWI ke-73
    09 Simon Parlaungan Ditangkap Polisi
    10 Polres Jakbar dan Polsek Jajaran Berikan Bantuan Ke Korban
    11 Danposmil KHS Koramil 07/ KH Tanamkan Wawasan Kebangsaan Pada Pelajar
    12 Menko Maritim Luhut B Pandjaitan Klarifikasi Berita Hoax Terhadap Dirinya
    13 Kapolda Sulsel Beserta PJU Hantar Kepulangan Wapres
    14 Masyarakat Apresiasi Program Bantuan Zakat yang Dicanangkan Kapolda Banten
    15 Wakapolda Sulsel Melayat Ke Rumah Duka Istri Ustadz Nur Maulana
    16 Sambangi Lansi, Salurkan Zakat Personil Polda
    17 Polres Nias Gelar Silaturahmi Dengan Lintas Tokoh
    18 Pemuda Ingusan Cabuli Gadis ABG
    19 Dua Orang Saksi Diperiksa Dalam Insiden Kebakaran Ditomang
    20 Polres Jakbar Bersama Tiga Pilar Berikan Bantuan Korban Kebakaran
    21 Pengurus PWI Riau Bezuk Idris Ali
    22 Sebuah Mobil Daihatsu Sirion Terjun Kebawah Jembatan
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public