Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Minggu, 26 Agustus 2019
 
Erman Terharu Dikunjungi Jumat Barokah Polsek Pekanbaru Kota
Jumat, 28 Desember 2018 - 15:13:34 WIB
Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti didampingi Wakapolsek Pekanbaru Kota AKP Elfis Remon SE menyerahkan bantuan ke anak Erman.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Target kegiatan Jumat Barokah Polsek Pekanbaru Kota kali adalah seorang pria yang berprofesi sebagai tukang kayu.

Erman, begitu nama pria kelahiran Pariaman, 18 Juni 1959 ini terharu saat mendapat kunjungan dari rombongan Jumat Barokah yang dipimpin langsung Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti didampingi Wakapolsek Pekanbaru Kota AKP Elfis Remon SE dan para Kanit dan 6 personil Bhabinkamtibmas beserta beberapa orang anggota Polsek Pekanbaru Kota.

Selain itu, kegiatan Jumat Barokah juga dihadiri, Ketua RW 1 Eli Novi Safri, RW 5 Erman, Babinsa Kelurahan Tanah Datar) Forumkomunikasi RW,  tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga setempat.

Adapun dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pekanbaru Kota beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako dan bantuan lain berupa Beras 10 Kg 1 Karung, Beras 5 Kg 1 Karung, Telor 2 Papan, Indomie 1 Kardus, Minyak Goreng 2 Liter, Deterjen Rinso 1 Bungkus, Sabun Mandi 4 Batang, Teh Sari Wangi 2 Kotak, Kopi 10 sachet, Susu Kental 2 Kaleng, Gula Pasir 2 Kg, Saus Sambal 2 Botol, Kecap 1 Botol, Roti 1 Bungkus, Pasta Gigi Pepsodent 1 Buah, Roti 1 Bungkus, Buku Tulis dan Uang Tunai.

'Atas nama warga RT 01, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolsek beserta jajaran yang telah datang dan memberikan bantuan kepada warga kami. Dan kami sangat tersanjung. Dan bantuan tersebut sangat bermanfaat semoga mendapat balasan dari Allah SWT," ujar Ketua RT 01 Eli Novi Safri dalam sambutannya di kediaman Erman, Jalan Pangeran Hidayat Gang Abadi Nomor 83 RT 01/RW 05 Pekanbaru, Jumat (28/12/2018).

Sedangkan Ketua RW 05 Endrianto Safnor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Pekanbaru Kota dan jajaran atas kegiatan ini. Karena kegiatan ini sangat baik.

"Kami sangat mendukung sekali. Semoga acara ini tetap berlanjut. Dan niat baik ini semoga mendapat balasan dari Allah SWT," ucap Endrianto.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Datar Aiptu Jayadi dalam sambutannya berharap bantuan yang diberikan semoga bermanfaat bagi Erman sekeluarga.

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti mengatakan, adapun bantuan ini bersumber dari  sumbangan Personil Polsek Pekanbaru Kota dan beberapa Donator yang secara sukarela dan tanpa paksaan memberikan bantuannya. Dengan tujuan, bersilaturahmi berbagi dengan warga yang kurang beruntung dengan warga masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Saya menghimbau marilah kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita. Terutama sekarang kita dalam menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019. Mari kita aktifkan kembali Pos Siskamling di wilayah kita. Mari bijak menggunakan medsos. Jangan mudah menshare berita bohong (Hoax) yang belum tentu kebenarannya. Dalam menghadapi pergantian tahun baru, mari kita menjaga dan mengingatkan anak dan keluarga kita agar jangan sampai melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas. Isilah dengan kegiatan-kegiatan yang positif," pesan AKP Sunarti.

Apabila berpergian, pesan AKP Sunarti lagi, agar memastikan listrik dan kompor sudah mati dan menitipkan rumah kepada tetangga yang dipercaya.(*/ron)



 
Berita Lainnya :
  • Erman Terharu Dikunjungi Jumat Barokah Polsek Pekanbaru Kota
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Polantas Pekanbaru Bantu ibu Hamil yang Akan Melahirkan Menuju RS
    02 1.778 Desa di Riau Sudah Berlistrik
    03 UIR Wisuda 1.022 Magister, Sarjana dan Ahli Madya
    04 PNC Bukit Batu Bagi-Bagi Takjil ke Masyarakat
    05 Andi Putra Di Daulat Jadi Warga Kehormatan
    06 Mursini : Kita Bangun Kuansing Merata
    07 Sayyid: Ajang Silaturahmi dan Membuat Ikatan Keluarga MAN 3 Lebih Kuat Lagi
    08 Personil KSDA Riau Musnahkan Tanaman Sawit di TN Zamrud
    09 LSM Penjara: KSOP Bengkalis Diduga Main Mata
    10 Sekda Dianto : THR ASN Cair Hari Ini
    11 Sabtu Besok, UIR Wisuda 1.022 Magister, Sarjana dan Ahli Madya
    12 Mursini : Melalui Ramadhan Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah
    13 IMA Chapter Pekanbaru Santuni 100 Anak Yatim
    14 SPTI Santuni Anak Yatim
    15 Bupati : Ajang Menjemput Aspirasi Masyarakat
    16 Bupati Mursini : Semoga Bermanfaat dan Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah
    17 Agus Mandar : Pasca Pemilu, Tetap Jaga Kamtibmas
    18 Bupati Mursini : Dengan Sistem Ini Masyarakat Bisa Memantau Langsung
    19 Pembuatan Paspor CJH Riau Sudah 4.073 Buah
    20 Firdaus: Akan Disesuaikan dengan Kemampuan Anggaran Daerah
    21 Gubri Instruksikan ASN tak Benarkan Bawa Mobdin Selama Cuti Lebaran
    22 Yusri: KPU Harus Terbuka
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public