Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Sabtu, 21 Agustus 2019
 
Buka Toko Pertama di Living World
UNIQLO Gelar 'In Store Shopping Experience'
Jumat, 19 April 2019 - 00:33:34 WIB
UNIQLO membuka toko pertamanya di Mall Living World Pekanbaru, Jumat (19/04/2019).

Pekanbaru,Hariantimes.com - Salah satu perusahaan ritel global dari Jepang, UNIQLO akan membuka toko pertamanya di Mall Living World Pekanbaru, Jumat (19/04/2019).

Guna menyambut pembukaan toko ini,  UNIQLO menggelar kegiatan 'In Store Shopping Experience'. Yakni sebuah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berkolaborasi dengan Special Olympic Indonesia di Pekanbaru dengan mengundang 15 atlet penyandang disabilitas. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kepercayaan diri peserta dalam memutuskan pakaian mana akan mereka pakai, membeli produk yang mereka inginkan ketika berbelanja, mengelola anggaran serta untuk belajar berinteraksi dengan orang lain di area publik. 

"Semua program CSR ini kami fokuskan untuk bekerja bersama melibatkan masyarakat, tumbuh dan berkembang bersama masyarakat setempat. Kami berharap kegiatan ‘In Store Shopping Experience' ini ke depan lebih banyak lagi di seluruh kota di Indonesia sebagai bagian dari komitmen kami untuk berpartisipasi dalam memperkaya kehidupan bagi semua orang melalui pakaian. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan di toko kami dan dapat terus memotivasi tidak hanya para peserta, tetapi juga semua orang untuk lebih mandiri dan percaya diri,” ungkap Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia),  Naoki Kamogawa.

Saat acara, terlihat para peserta nyaman dengan shopping buddy atau pendamping mereka yang juga merupakan sukarelawan dari staf toko UNIQLO Living World. Bahkan peserta juga diberikan voucher belanja senilai Rp650.000 dengan pecahan mulai dari Rp10.000, Rp20.000, Rp50.000 dan Rp100.000 untuk dibelanjakan. Sehingga mereka dapat melakukan proses pembayaran yang nyata di kasir. Dan peserta juga belajar memilih pakaian serta menghitung harganya. 

“Kami sangat senang dapat menggelar kegiatan 'In Store Shopping Experience' yang ke-8 ini dengan mitra kami sejak lama yakni Special Olympics Indonesia. Melalui kegiatan ini kami juga dapat mendidik staf toko untuk berinteraksi dengan 15 atlet muda dari Special Olympics Indonesia sebagai tamu istimewa serta pelanggan pertama kami sebelum toko resmi dibuka untuk umum. Staf toko juga akan memiliki pengetahuan tentang cara menangani pelanggan dengan disabilitas ketika mereka berbelanja di toko kami," ujarnya bangga.

Naoki Kamogawa menambahkan, kolaborasi antara UNIQLO dan Special Olympic Indonesia telah dimulai sejak tahun 2014. Selain kegiatan “In Store Shopping Experience”, dengan keyakinan menambah nilai kehidupan bagi setiap orang di mana pun, UNIQLO dan Special Olympic Indonesia juga berkolaborasi dalam mempekerjakan karyawan dengan disabilitas, untuk memberikan kesempatan bagi karyawan dengan disabilitas dan tanpa disabilitas untuk bekerja sama. Sampai saat ini, UNIQLO telah mempekerjakan total 10 karyawan dengan disabilitas di toko-toko tertentu di Jakarta. 

"UNIQLO Living World ini secara resmi dibuka pada hari Jumat 19 April 2019. Menyambut pembukaan toko baru, UNIQLO telah menjadwalkan berbagai kegiatan seperti AIRism Machine Roadshow Booth sejak tanggal 12 hingga 17 April 2019 lalu," jelasnya.

Booth ini, katanya, bertujuan untuk mendemonstrasikan 3 fungsi pakaian dalam inovatif AIRism yaitu cepat kering, anti-bau dan permukaan lembut. Untuk kegiatan ini, pelanggan akan diberikan voucher AIRism untuk dapat ditukar selama periode pembukaan toko mulai tanggal 19 hingga 21 April 2019.

Selama periode pembukaan, pelanggan yang berbelanja dengan nilai minimum Rp500.000 juga akan menerima Tote Bag Eksklusif UNIQLO (selama persediaan masih ada).

"Dengan struk yang sama, pelanggan juga dapat berpartisipasi untuk bermain Claw Machine guna mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah seperti 1.300 T-shirtAIRism, 100 Tote Bag Eksklusif UNIQLO, dan 100 voucher Peterseli," tambahnya.

Dia menambahkan bahwa UNIQLO juga bekerja sama dengan Peterseli dengan sistem menyediakan 300 free drinks yang terdiri dari 100 Iced Thai Thea, 100 Iced Green Tea dan 100 Iced Coffee untuk 300 orang pertama yang mengantre sebelum toko dibuka pada pukul 10 pagi. 

"Kita berharap UNIQLO bisa memenuhi kebutuhan pakaian dan mendapatkan hati di tengah masyarakat khususnya Kota Pekanbaru," harapnya. (iwn)



 
Berita Lainnya :
  • UNIQLO Gelar 'In Store Shopping Experience'
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Pasangan Calon Bupati dan Wabup Kuansing, Halim - Komperensi Dideklarasikan
    02 Zulmansyah Bawa Rombongan Kunjungi Tiga Media Besar di Ho Chi Minh
    03 Kabut Asap Masih Tebal, Sekolah Kembali Diliburkan
    04 Pemuda Pengangguran Meringkuk di Jeruji Besi Polsek Tenayan Raya
    05 2020, PMBRW Simpang Tiga Fokus Budidaya Lele, Menjahit dan Pelatihan Perhotelan
    06
    07 Kuansing Raih Penghargaan Terbaik Ketiga Se Riau
    08 FAM Kuansing Bagikan Ribuan Masker Gratis
    09 Tim Kesehatan Mekar Sejati Berikan Masker Air dan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat
    10 Ketua PWI Bawa Peserta Studi Jurnalistik Silaturahmi ke Kantor VJA di Ho Chi Minh City
    11 AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Kapolres Meranti Kelima
    12 Panitia akan Hadirkan Juara I MTQ Antar Bangsa di Teheran
    13 Wawan: Tidak Korupsi dan Tidak Bermain Proyek
    14 Razia Lanjutan, Satpol PP Cokok Waria Sedang Cari Mangsa
    15 Ibu Negara Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Lewat Kuis Berhadiah
    16 Satpol PP Amankan Pasangan Mesum
    17 Presiden Minta Tindak Tegas Pelaku Karhutla Dijalur Hukum
    18 Presiden Jokowi Tegaskan Pentingnya Pencegahan Karhutla
    19 Kapolri dan Panglima TNI Ikuti Sholat Istisqa' Minta Hujan Bersama Presiden Joko Widodo
    20 Agus : Alhamdulillah Pelayanan Puskesmas Memuaskan
    21 Pemkab Siak Kembali Laksansakan Shalat Istisqo'
    22 IM3 Ooredoo Digitalent Asah Kreatifitas Digital Siswa
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public