Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Kamis, 27 Agustus 2019
 
Buka Toko Pertama di Living World
UNIQLO Gelar 'In Store Shopping Experience'
Jumat, 19 April 2019 - 00:33:34 WIB
UNIQLO membuka toko pertamanya di Mall Living World Pekanbaru, Jumat (19/04/2019).

Pekanbaru,Hariantimes.com - Salah satu perusahaan ritel global dari Jepang, UNIQLO akan membuka toko pertamanya di Mall Living World Pekanbaru, Jumat (19/04/2019).

Guna menyambut pembukaan toko ini,  UNIQLO menggelar kegiatan 'In Store Shopping Experience'. Yakni sebuah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berkolaborasi dengan Special Olympic Indonesia di Pekanbaru dengan mengundang 15 atlet penyandang disabilitas. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kepercayaan diri peserta dalam memutuskan pakaian mana akan mereka pakai, membeli produk yang mereka inginkan ketika berbelanja, mengelola anggaran serta untuk belajar berinteraksi dengan orang lain di area publik. 

"Semua program CSR ini kami fokuskan untuk bekerja bersama melibatkan masyarakat, tumbuh dan berkembang bersama masyarakat setempat. Kami berharap kegiatan ‘In Store Shopping Experience' ini ke depan lebih banyak lagi di seluruh kota di Indonesia sebagai bagian dari komitmen kami untuk berpartisipasi dalam memperkaya kehidupan bagi semua orang melalui pakaian. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan di toko kami dan dapat terus memotivasi tidak hanya para peserta, tetapi juga semua orang untuk lebih mandiri dan percaya diri,” ungkap Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia),  Naoki Kamogawa.

Saat acara, terlihat para peserta nyaman dengan shopping buddy atau pendamping mereka yang juga merupakan sukarelawan dari staf toko UNIQLO Living World. Bahkan peserta juga diberikan voucher belanja senilai Rp650.000 dengan pecahan mulai dari Rp10.000, Rp20.000, Rp50.000 dan Rp100.000 untuk dibelanjakan. Sehingga mereka dapat melakukan proses pembayaran yang nyata di kasir. Dan peserta juga belajar memilih pakaian serta menghitung harganya. 

“Kami sangat senang dapat menggelar kegiatan 'In Store Shopping Experience' yang ke-8 ini dengan mitra kami sejak lama yakni Special Olympics Indonesia. Melalui kegiatan ini kami juga dapat mendidik staf toko untuk berinteraksi dengan 15 atlet muda dari Special Olympics Indonesia sebagai tamu istimewa serta pelanggan pertama kami sebelum toko resmi dibuka untuk umum. Staf toko juga akan memiliki pengetahuan tentang cara menangani pelanggan dengan disabilitas ketika mereka berbelanja di toko kami," ujarnya bangga.

Naoki Kamogawa menambahkan, kolaborasi antara UNIQLO dan Special Olympic Indonesia telah dimulai sejak tahun 2014. Selain kegiatan “In Store Shopping Experience”, dengan keyakinan menambah nilai kehidupan bagi setiap orang di mana pun, UNIQLO dan Special Olympic Indonesia juga berkolaborasi dalam mempekerjakan karyawan dengan disabilitas, untuk memberikan kesempatan bagi karyawan dengan disabilitas dan tanpa disabilitas untuk bekerja sama. Sampai saat ini, UNIQLO telah mempekerjakan total 10 karyawan dengan disabilitas di toko-toko tertentu di Jakarta. 

"UNIQLO Living World ini secara resmi dibuka pada hari Jumat 19 April 2019. Menyambut pembukaan toko baru, UNIQLO telah menjadwalkan berbagai kegiatan seperti AIRism Machine Roadshow Booth sejak tanggal 12 hingga 17 April 2019 lalu," jelasnya.

Booth ini, katanya, bertujuan untuk mendemonstrasikan 3 fungsi pakaian dalam inovatif AIRism yaitu cepat kering, anti-bau dan permukaan lembut. Untuk kegiatan ini, pelanggan akan diberikan voucher AIRism untuk dapat ditukar selama periode pembukaan toko mulai tanggal 19 hingga 21 April 2019.

Selama periode pembukaan, pelanggan yang berbelanja dengan nilai minimum Rp500.000 juga akan menerima Tote Bag Eksklusif UNIQLO (selama persediaan masih ada).

"Dengan struk yang sama, pelanggan juga dapat berpartisipasi untuk bermain Claw Machine guna mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah seperti 1.300 T-shirtAIRism, 100 Tote Bag Eksklusif UNIQLO, dan 100 voucher Peterseli," tambahnya.

Dia menambahkan bahwa UNIQLO juga bekerja sama dengan Peterseli dengan sistem menyediakan 300 free drinks yang terdiri dari 100 Iced Thai Thea, 100 Iced Green Tea dan 100 Iced Coffee untuk 300 orang pertama yang mengantre sebelum toko dibuka pada pukul 10 pagi. 

"Kita berharap UNIQLO bisa memenuhi kebutuhan pakaian dan mendapatkan hati di tengah masyarakat khususnya Kota Pekanbaru," harapnya. (iwn)



 
Berita Lainnya :
  • UNIQLO Gelar 'In Store Shopping Experience'
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kapolda Riau Menggarisbawahi Ucapan Bupati Tentang Peredaran Narkoba
    02 Kapolda Riau: Mumpung Meresmikan Mapolres, Kami Silahturahmi
    03 Pemko Hapus Sanksi Administrasi PBB
    04 Insya Allah, PWI Riau akan Sembelih Tiga Ekor Sapi dan Beberapa Ekor Kambing
    05 Sekdakab Meranti: Jangan Khawatir, Kita akan Membantu Biaya Pengobatannya
    06 Bupati: Kita Berharap Dapat Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat
    07 Satlantas Polres Meranti Luncurkan Layanan SIM Keliling
    08 Novrizon: 10 Lulusan Terbaik Gratis Biaya UKW
    09 Atasi Kelangkaan Gas LPG 3 Kg, Bupati Terbitkan Surat Edaran
    10 Keken : Sedang Disiapkan Payung Hukum
    11 Bupati Harris Serius Tindaklanjuti Pembangunan Pelabuhan Sokoi
    12 Mantan Sang Runner Up Berhasil Gondol Piala Bergilir
    13 Yulian: Saya Nilai Kegiatan Ini Sangat Tepat
    14 Bupati Meranti Harapkan Alumni Pamong Praja Bisa Bantu Pemerintah
    15 Pengurus IKAPTK Kepulauan Meranti Dilantik
    16 Masyarakat Disuguhi Tontonan Dragon Boat Festival
    17 Tim Dayung Mahasiswa Unilak Duduki Posisi Juara 3
    18 Cak Mus : Saya Siap Pinang Ukup
    19 Dolly: Kami Minta Selamatkan PSPS Pekanbaru
    20 UIR dan SU Libya Bahas Kerjasama Pendidikan dan Penelitian
    21 Gubri: Saya Hadir Sebagai Delegasi Pemerintah Indonesia Dampingi Presiden Joko Widodo
    22 Sigit: Kita Minta Setiap Kelurahan Membuat Master Plan Masalah Banjir
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public